Advertisement

PAN Kota Jogja Bantu Anak Yatim dan Duafa

Sunartono
Kamis, 29 April 2021 - 23:37 WIB
Sunartono
PAN Kota Jogja Bantu Anak Yatim dan Duafa Wakil Wali Kota Jogja (kedua dari kanan) saat menghadiri penyerahan bantuan untuk anak yatim dan duafa, Kamis (29/4/2021). - Ist/PAN.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--DPD PAN Kota Jogja menyalurkan ratusan paket bantuan kepada anak yatim dan duafa, Kamis (29/4/2021). Bantuan itu diberikan dengan menghadirkan para penerimanya di Kantor DPD PAN Kota Jogja, Jalan Babaran, Warungboto, Umbulharjo, Kota Jogja.

Sekretaris DPD PAN Kota Jogja Rifki Listiyanto menjelaskan partainya selalu berkomitmen memberikan bantuan kepada masyarakat di Kota Jogja. Tidak hanya dalam hal memperjuangkan kebijakan yang berpihak pada masyarakat kecil, namun juga secara nyata memberikan bantuan paket sembako atau bahan makanan.

Advertisement

"Hari ini kami memberikan bantuan 150 paket kepada anak yatim dan duafa. Biasanya kegiatan bersamaan dengan kegiatan yang dilakukan oleh DPW PAN DIY, akan tetapi ada beberapa kendala teknis sehingga penyelenggaraanya mandiri," katanya dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis (29/4/2021).

Penyerahan bantuan tersebut disaksikan langsung oleh Wakil Wali Kota Jogja Heroe Poerwadi yang juga kader PAN Kota Jogja. "Penerima warga Kota Jogja yang secara ekonomi mereka memang membutuhkan. Kegiatan ini terus berlanjut, tidak hanya saat ramadan saja," katanya.

Heroe Poerwadi dalam kesempatan itu mengingatkan ke seluruh kader PAN agar selalu memberikan manfaat untuk warga Kota Jogja. Bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat terutama anak yatim dan duafa.

"Bantuan berupa material maupun non material akanĀ  bermanfaat bagi warga, ini tentu membuat keberadaan partai selalu ada di hati masyarakat. Kegiatan sosial seperti ini tentu sebaiknya tidak berhenti sampai di sini," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Korban Apartemen Malioboro City Bakal Bergabung dengan Ratusan Orang untuk Aksi Hari Buruh

Jogja
| Kamis, 25 April 2024, 11:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement