Advertisement

Presiden PKS Temui AHY, Ada Apa?

Aprianus Doni Tolok
Jum'at, 23 April 2021 - 13:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Presiden PKS Temui AHY, Ada Apa? Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bertemu dengan Presiden PKS Ahmad Syaikhu di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta, Kamis, 22 April 2021 / Dok. Demokrat

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu dan jajaran kembali menggelar Silaturahim Kebangsaan. Kali ini ia mengunjungi Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan jajaran di kantor DPP Partai Demokrat, di Jakarta, Kamis (22/4/2021).

Dalam pertemuan tersebut, Ahmad Syaikhu menyampaikan seruan untuk bersama-sama menolak segala bentuk aksi kekerasan dan penodaan agama.

Advertisement

“Kita harus menyerukan penolakan terhadap segala bentuk aksi kekerasan seperti terorisme, anarkisme dan separatisme yang mengancam keamanan dan pertahanan NKRI. Serta tindakan penodaan agama yang menciderai nilai-nilai Ketuhanan Yang Maha Esa dan dapat memecah belah bangsa,” kata Syaikhu dikutip dari laman PKS, Jumat (23/4/2021).

Lebih lanjut, Syaikhu juga menegaskan penolakan PKS terhadap upaya stigmatisasi terorisme dan radikalisme terhadap Islam dan umat Islam.

Menurutnya, Islam dan seluruh agama di dunia menyebarkan ajaran yang menyerukan rasa persaudaraan dan perdamaian.

Ketum Partai Demokrat AHY mengucapkan terima kasih atas kehadiran Presiden PKS dan jajaran dan juga selamat kepada Presiden PKS yang terpilih pada bulan Oktober 2020 yaitu Bapak Ahmad Syaikhu, dan kepengurusan yang baru.

“Saya tadi juga senang mendapatkan dukungan dan ucapan selamat tentunya dari teman-teman PKS atas situasi yang telah dihadapi dan dilalui Partai Demokrat tiga bulan terakhir ini, yang akhirnya kami bisa mempertahankan kedaulatan, kehormatan, dan eksistensi Partai Demokrat ini,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

LITERASI KESEHATAN: Warga Lansia Diminta Bijak Memilih Jenis Olahraga

Gunungkidul
| Jum'at, 26 April 2024, 22:07 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement