Advertisement

Terlibat Perkelahian di Atas Panggung Ratu Kecantikan Sri Lanka Cedera Kepala

Newswire
Rabu, 07 April 2021 - 13:17 WIB
Bhekti Suryani
Terlibat Perkelahian di Atas Panggung Ratu Kecantikan Sri Lanka Cedera Kepala Momen saat mahkota pemenang diambil dari kepala De Silva/Okezone

Advertisement

Harianjogja.com, KOLOMBO--Kejadian memalukan di atas panggung dialami pemenang kontes kecantikan Sri Lanka.

Pemenang kontes kecantikan Sri Lanka menderita cedera kepala setelah perkelahian terjadi di atas panggung. Insiden itu terjadi di tengah acara pemberian hadiah yang disiarkan di televisi.

Advertisement

Ratu kecantikan Pushpika De Silva memenangkan gelar "Mrs. Sri Lanka" atau “Nyonya Sri Lanka” pada sebuah upacara di TV nasional pada Minggu (4/4/2021). Tetapi beberapa saat kemudian pemenang 2019, Caroline Jurie, mencopot mahkota di kepala De Silva, dengan alasan aturan kontes bahwa para kontestan harus menikah dan tidak bercerai.

"Ada aturan yang melarang wanita yang sudah menikah dan bercerai, jadi saya mengambil langkah untuk membuat mahkota naik ke posisi kedua," kata Jurie kepada hadirin sebagaimana dilansir BBC.

Jurie kemudian menempatkan mahkota di kepala runner-up, dan mendorong Nyonya De Silva yang menangis untuk turun dari panggung, demikian sebuah video dari insiden tersebut.

Hadiah itu sekarang telah dikembalikan kepada Nyonya De Silva, setelah penyelenggara kontes mengonfirmasi bahwa dia bukan janda. Penyelenggara telah meminta maaf kepada Nyonya De Silva, yang mengatakan dia berpisah, tetapi tidak bercerai.

Dalam sebuah postingan Facebook, dia mengatakan dia pergi ke rumah sakit untuk dirawat karena cedera kepala setelah kejadian tersebut.

BACA JUGA: Siklon Tropis Seroja di NTT Berdampak hingga ke Jogja, Ini Penjelasan BMKG

Nyonya De Silva mengatakan dia akan mengambil tindakan hukum atas perlakuan yang "tidak masuk akal dan menghina".

"Ada banyak ibu tunggal seperti saya hari ini yang menderita di Sri Lanka," kata Nyonya De Silva dalam konferensi pers. "Mahkota ini didedikasikan untuk para wanita itu, para ibu tunggal yang menderita untuk membesarkan anak-anak mereka sendirian."

Direktur Nasional Kontes Mrs. Sri Lanka World, Chandimal Jayasinghe, mengatakan kepada BBC bahwa mahkota tersebut dikembalikan kepada Nyonya De Silva pada Selasa (6/4/2021).

"Kami kecewa," katanya, menambahkan: "Memalukan bagaimana Caroline Jurie berperilaku di atas panggung dan organisasi Mrs World telah memulai penyelidikan tentang masalah tersebut."
Polisi telah menanyai Nyonya Jurie, yang saat ini memegang gelar "Mrs. World", serta Jayasinghe, tentang insiden tersebut.

Kontes kecantikan Mrs Sri Lanka World adalah kontes besar di negara itu. Istri perdana menteri termasuk di antara para tamu pada upacara tersebut.

Artikel ini telah tayang di Okezone.com berjudul "Terlibat Perkelahian di Panggung, Ratu Kecantikan Sri Lanka Alami Luka-Luka"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

LITERASI KESEHATAN: Warga Lansia Diminta Bijak Memilih Jenis Olahraga

Gunungkidul
| Jum'at, 26 April 2024, 22:07 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement