Advertisement

Jasad Terduga Teroris Penyerang Mabes Polri Tiba di RS Polri, Pengamanan Diperketat

Newswire
Rabu, 31 Maret 2021 - 20:07 WIB
Nina Atmasari
 Jasad Terduga Teroris Penyerang Mabes Polri Tiba di RS Polri, Pengamanan Diperketat Jenazah terduga teroris penyerang Mabes Polri tiba di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu (31/3/2021). - Antara

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Jenazah terduga teroris pelaku penyerangan Mabes Polri dibawa dari Mabes Polri menggunakan ambulans dan tiba di Rumah Sakit Polri Kramat Jati pada Rabu (31/3/2021) pukul 19.10 WIB.

Jenazah terduga teroris tersebut dibawa dengan menggunakan ambulans tim DVI Mabes Polri dan langsung dimasukkan ke ruang instalasi forensik RS Polri Kramat Jati.

Advertisement

Pengamanan di sekitar RS Polri Kramat Jati pun diperketat oleh aparat kepolisian seiring dengan kedatangan jenazah terduga teroris penyerang Mabes Polri.

Sebelumnya, telah terjadi penyerangan yang dilakukan oleh seorang terduga teroris di Mabes Polri, Jakarta, sekitar pukul 16.30 WIB.

Dari video yang beredar, seorang terduga teroris tersebut tewas ditembak oleh aparat kepolisian yang berjaga di Mabes Polri.

Hingga berita ini dibuat belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait dengan peristiwa penyerangan terhadap Mabes Polri tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Sultan Sampaikan LKPJ 2023, Realisasi Pendapatan Daerah Capai 99 Persen

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 12:07 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement