Dikabarkan Jadi Orang Ketiga, Nissa Sabyan Jadi Perbincangan di Medsos

Grup musik Sabyan
20 Februari 2021 16:27 WIB JIBI News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Nama Nissa Sabyan, personil grup musik gambus Sabuan jadi perbincangan hangat di media sosial dalam beberapa terakhir. Dirinya dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan rekan satu bandnya, Ayus Sabyan yang merupakan keyboardist sekaligus pendiri grup Sabyan Gambus yang sudah memiliki istri dan 2 orang anak.

Dikutip dari Tempo, dikabarkan jika Nissa dan Ayus berselingkuh sejak beberapa tahun lalu. Istri Ayus, Ririe Fairus selama ini berusaha menutupi perselingkuhan suaminya namun kesabarannya berujung pada gugatan perceraian.

BACA JUGA : Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan Dikabarkan Selingkuh

Di TikTok, ada akun @rizkafath mengunggah cuplikan berbagai komentar yang menjurus kepada Nissa sebagai orang ketuga dalam rumah tangga Ayus dan Ririe. Ia merasa kasihan kepada saudaranya itu karena rumah tangganya retak akibat orang ketiga. Video itu sudah disaksikan lebih dari 1,6 juta orang sejak tayang 12 jam yang lalu.

Melalui akun Instagram pribadinya, Ririe juga terlihat mengunggah sebuah tulisan bijak dari akun @negeriakhirat.official. Dalam unggahan tersebut seakan mewakili perasaannya saat ini. "Akan ad a hati yang selalu menyayangimu walaupun kamu telah menyakitinya berkali-kali," tulisan yang diunggahnya Selasa, 16 Februari 2021

Kini akun Instagram Nissa dibanjiri dengan hujatan dari netizen, berbanding terbalik dengan Ririe yang mendapat dukungan dan semangat atas permasalahan rumah tangganya ini. Pada foto terakhir yang diunggah Nissa pada Senin, 15 Februari 2021, kolom komentarnya penuh dengan pertanyaan netizen dan nasihat jika memang kabar tersebut benar.

BACA JUGA : Nissa Sabyan Unggah Foto Berenang, Netizen: Kalau Kayak

Di Rumpi yang tayang di Trans TV pada Kamis, 18 Februari 2021, Fadhila Nova, adik kandung Ayus Sabyan memastikan kebenaran kabar perselingkuhan itu. Ia menuturkan, pemilik grup Sabyan itu sudah mengakui terlibat cinta terlarang dengan Nissa selama dua tahun. Keduanya mengakui saling mencintai kepada keluarga.

"Betul berita yang beredar saat itu betul. Abang saya sedang menjalani proses perceraian yang sedang disebabkan oleh orang ketiga, yakni Nissa Sabyan," katanya. 

Ia mengaku memiliki bukti berupa video dan chatnya. Ia mengaku tak tahu apakah kakaknya sudah menikah dengan Nissa. Ia membenarkan perselingkuhan itu menjadi dasar bagi Ririe Fairus menggugat cerai. 

Nissa Sabyan mulai dikenal saat menjadi vokalis grup Sabyan Gambus. Ia berhasil mencuri perhatian publik luas sejak 2017 lalu berkat lagu-lagu cover berbahasa Arab yang dibawakannya. Sukses dengan lagu cover, Sabyan Gambus kemudian meluncurkan single perdana yang diluncurkan bertepatan dengan Ramadhan lalu, Ya Maulana.