Advertisement

Setelah Menghina Satgas Covid-19, 3 Pemuda Ini Minta Maaf Sambil Nangis Sesenggukan

Newswire
Minggu, 03 Januari 2021 - 12:27 WIB
Nina Atmasari
Setelah Menghina Satgas Covid-19, 3 Pemuda Ini Minta Maaf Sambil Nangis Sesenggukan Tiga pemuda menangis saat ditangkap polisi karena menghina Satgas Covid-19. - Okezone

Advertisement


Harianjogja.com, PROBOLINGGO - Ora sumbut. Itulah pepatah yang cocok diungkapkan pada tiga pemuda di Kota Probolinggo, Jawa Timur ini. Mereka meminta maaf sambil menangis sesenggukan setelah ditangkap dan diamankan di Mapolres Probolinggo Kota.

Ketiga pria tersebut ditangkap setelah video mereka mendadak viral di media sosial (sosmed) saat melakukan penghinaan terhadap Satgas Penanganan Covid-19 Kota Probolinggo, seperti diunggah oleh akun Instagram Polres Probolinggo Kota.

“Saya minta maaf kepada polisi, TNI, atas perbuatan saya maupun sengaja dan tidak sengaja, saya salah, saya menyesal atas perbuatan saya, saya meminta maaf,” ujar salah satu pemuda itu sambil menangis tersedu-sedu dikutip dari akun Instagram @polresprobolinggokota, Minggu (3/1/2021).

Baca juga: Gubernur Khofifah Positif Covid-19, Satgas Langsung Telusuri Kontak Erat

Advertisement

Ketiga pemuda itu, viral usai mengeluarkan kata-kata tak pantas kepada Tim Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kota Probolinggo yang terdiri dari unsur TNI, Polri dan Satpol PP.

Tepatnya pada malam tahun baru, Kamis (31/12/2020). Dalam video viral itu, pelaku menghina dan mengejek rombongan satgas yang tengah melakukan patroli yustisi pencegahan Covid-19.

“Perkumpulan orang tolol lewat, orang tolol lewat ini, contoh orang tolol lewat,” ujar sekelompok pemuda itu dalam video yang diunggah akun Instagram @infoprobolinggo.

Baca juga: Ahmad Dhani Tegaskan Gerindra Tak Mendukung Pembubaran Ormas Tanpa Pengadilan

Dalam video permintaan maaf tersebut, ramai netizen yang memberikan komentar. Tak sedikit yang mengecam aksi tak terpuji itu.

Lain kali bantu dukung, jangan diolok-olokan, kalau seperti ini eman kan, bikin malu keluarga,” ujar akun @elza.phone431. “Jadi contoh buat se-Indonesia, biar gak ada yang ngulangi,” ujar akun @alfianarga.



Berita ini sudah ditayangkan di Okezone dengan judul Ditangkap Polisi Usai Hina Satgas Covid-19, 3 Pemuda Nangis Sesenggukan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Sambut Pemudik dan Wisatawan Libur Lebaran 2024, Begini Persiapan Pemkab Gunungkidul

Gunungkidul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 11:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement