Hanafi Rais Kecelakaan Seusai Menjenguk Orang Tua di Jogja

Hanum Salsabiela Rais. - Harian Jogja/Bernadheta Dian Saraswati
18 Oktober 2020 22:57 WIB Bhekti Suryani News Share :

Harianjogja.com, JOGJA--Hanafi Rais, anak politikus senior Amien Rais mengalami kecelakaan di Tol Cipali. Sang adik, Hanum Salsabiela Rais menyatakan, sang kakak kecelakaan seusai menjenguk orang tua di Jogja.

Kabar itu disampaikan Hanum Salsabiela Rais melalui akun Instagram terkonfirmasi @hanumrais, Minggu (18/10/2020).

"Asswrwb. Ahmad Hanafi Rais, kakak kami, dalam perjalanan sepulang menengok dan silaturahmi orang tua di Jogja benar adanya mendapatkan musibah kecelakaan di tol Cipali," kata Hanum Rais, dikuti dari Instagram.

BACA JUGA: Vaksin Corona yang Aman Harus Jadi Prioritas

"Saat ini sudah ditangani dengan baik oleh para dokter dan suster di rumah sakit. Keadaan sadar meski ada beberapa luka yang harus dijahit. Allah dengan segala kebesaran Nya masih memperkenankan kakak kami untuk sehat dalam keadaan stabil. Ia terus berdzikir dan didampingi kedua orang tua dan istri dan anak serta saya dan suami," katanya.

Hanum juga membenarkan mobil yang ditumpangi kakaknya ditabrak dari belakang maupun depan. Sedangkan kedua pengendara yang menabrak hingga kini masih dicari polisi.

"Kecelakaan sendiri kini tengah ditangani oleh kepolisian setempat. Mobil kakak kami tertabrak dari belakang maupun depan. Dan sebagai informasi yang kami dapatkan dari kepolisian, bahwasannya pengendara baik dari depan dan belakang masih dalam pencarian," ujarnya.