Advertisement

Hanafi Rais Kecelakaan Seusai Menjenguk Orang Tua di Jogja

Bhekti Suryani
Minggu, 18 Oktober 2020 - 22:57 WIB
Bhekti Suryani
Hanafi Rais Kecelakaan Seusai Menjenguk Orang Tua di Jogja Hanum Salsabiela Rais. - Harian Jogja/Bernadheta Dian Saraswati

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Hanafi Rais, anak politikus senior Amien Rais mengalami kecelakaan di Tol Cipali. Sang adik, Hanum Salsabiela Rais menyatakan, sang kakak kecelakaan seusai menjenguk orang tua di Jogja.

Kabar itu disampaikan Hanum Salsabiela Rais melalui akun Instagram terkonfirmasi @hanumrais, Minggu (18/10/2020).

Advertisement

"Asswrwb. Ahmad Hanafi Rais, kakak kami, dalam perjalanan sepulang menengok dan silaturahmi orang tua di Jogja benar adanya mendapatkan musibah kecelakaan di tol Cipali," kata Hanum Rais, dikuti dari Instagram.

BACA JUGA: Vaksin Corona yang Aman Harus Jadi Prioritas

"Saat ini sudah ditangani dengan baik oleh para dokter dan suster di rumah sakit. Keadaan sadar meski ada beberapa luka yang harus dijahit. Allah dengan segala kebesaran Nya masih memperkenankan kakak kami untuk sehat dalam keadaan stabil. Ia terus berdzikir dan didampingi kedua orang tua dan istri dan anak serta saya dan suami," katanya.

Hanum juga membenarkan mobil yang ditumpangi kakaknya ditabrak dari belakang maupun depan. Sedangkan kedua pengendara yang menabrak hingga kini masih dicari polisi.

"Kecelakaan sendiri kini tengah ditangani oleh kepolisian setempat. Mobil kakak kami tertabrak dari belakang maupun depan. Dan sebagai informasi yang kami dapatkan dari kepolisian, bahwasannya pengendara baik dari depan dan belakang masih dalam pencarian," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Penanggulangan Kemiskinan Optimalkan Kader Khusus, Pendampingan Warga Miskin Makin Intensif

Kulonprogo
| Kamis, 25 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement