Advertisement

Empat SSK Brimob dari Sumut Dikirim ke Jakarta untuk Antisipasi Demonstrasi

Newswire
Senin, 12 Oktober 2020 - 04:17 WIB
Sunartono
Empat SSK Brimob dari Sumut Dikirim ke Jakarta untuk Antisipasi Demonstrasi Waka Polda Sumut Brigjen Pol Dadang Hartanto - Antara

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Sebanyak empat Satuan Setingkat Kompi (SSK) personel Brimob Polda Sumatera Utara dikirim ke Jakarta, Minggu (11/10/2020), untuk mengantisipasi aksi unjuk rasa buruh dan mahasiswa menolak Undang-Undang Cipta Kerja (Omnibus Law).

Pelepasan personel Brimob yang berjumlah sekitar 400  ke Jakarta dipimpin langsung Waka Polda Sumut Brigjen Pol Dadang Hartanto, setelah dilakukan apel pemberangkatan di Bandara Kargo Internasional Kualanamu, Deli Serdang.

Advertisement

BACA JUGA : 91 Orang yang Ditangkap karena Ricuh Demo di Malioboro

Waka Polda Sumut, dalam pengarahannya mengingatkan para personel untuk tetap berhati-hati dan waspada selama melaksanakan tugas. "Tetap memperhatikan SOP yang berlaku serta menerapkan protokol kesehatan," ujarnya.

Dadang berharap  para komandan agar tetap memantau situasi terkini di Jakarta dan juga anggota di lapangan, sehingga mereka dapat melaksanakan tugas dengan lancar tanpa kendala.

"Kita doakan bersama-sama agar para personel selalu berada dalam lindungan Allah SWT.Dan setibanya nanti di akhir penugasan, kembali ke Polda Sumut tanpa ada kekurangan sekecil apapun," kata mantan Kapolrestabes Medan itu.

BACA JUGA : 8 Mahasiswa UAD Terluka dalam Insiden Demo Ricuh

Turut hadir dalam apel pemberangkatan, yakni Karo Ops Polda Sumut Kombes Pol Makmur Ginting, Dansat Brimob Kombes Pol Abu Bakar Tertusi, Dirbinmas Polda Sumut Kombes Pol Yusuf Hondo Wantri Naibaho, dan Kabid Labfor Kombes Pol Sodiq Pratomo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Imsak dan Buka Puasa Wilayah Jogja dan Sekitarnya, Jumat 29 Maret 2024

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 02:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement