Advertisement

Sediakan Taksi untuk Penumpang Difabel, Bluebird Group Raih Penghargaan dari MURI

Media Digital
Kamis, 27 Agustus 2020 - 13:07 WIB
Nina Atmasari
Sediakan Taksi untuk Penumpang Difabel, Bluebird Group Raih Penghargaan dari MURI PT Blue Bird Tbk menghadirkan layanan khusus Lifecare Vehicle Taxi yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan transportasi bagi kaum difabel, lansia, dan wanita hamil. - Ist/ dok PT Blue Bird Tbk

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – PT Blue Bird Tbk mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) sebagai transportasi umum pertama di Indonesia yang menyediakan layanan armada untuk difabel. Penghargaan diberikan langsung oleh Jaya Suprana selaku pendiri MURI kepada Noni Purnomo selaku Presiden Direktur dari PT Blue Bird Tbk.

Penghargaan ini merupakan apresiasi terhadap upaya nyata dan komitmen perusahaan di mana pada 2014 lalu PT Blue Bird Tbk menghadirkan layanan khusus Lifecare Vehicle Taxi yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan transportasi bagi kaum difabel, lansia, dan wanita hamil.

Advertisement

Baca juga: Layang-layang Motif Mataraman Banyak Diminati Warga Luar Jogja

“Keluarga besar Bluebird Group sangat bersuka cita atas penghargaan yang diberikan oleh MURI. Penghargaan ini menjadi dorongan kepada kami untuk terus menghadirkan inovasi-inovasi yang diiringi dengan pelayanan sepenuh hati kepada khalayak luas – khususnya pelanggan setia Bluebird," kata Noni Purnomo, Presiden Direktur, PT Blue Bird Tbk, dalam rilisnya, Kamis (27/8/2020).

Noni turut menceritakan bahwa peluncuran Lifecare Vehicle Taxi milik Bluebird Group sekitar enam tahun yang lalu bermula dari kepedulian perusahaan untuk menghadirkan solusi transportasi berkelanjutan kepada semua kalangan tanpa terkecuali masyarakat difabel.

Baca juga: BPJS Kesehatan Sosialisasikan Program Rujuk Balik

“Sebagai pemimpin di sektor taksi selama puluhan tahun, Bluebird memiliki komitmen dan memegang teguh nilai perusahaan untuk selalu menghadirkan terobosan inovasi di industri transportasi Indonesia. Terima kasih kepada MURI yang memberikan apresiasi kepada Bluebird Group, semoga penghargaan ini dapat menjadi penyemangat kepada semua pelaku industri dalam memberikan added value kepada masyarakat Indonesia,” tutup Noni.

Lifecare Vehicle Taxi merupakan armada MPV (multi purpose vehicle) 7 tempat duduk yang telah dilengkapi penggerak kursi jok elektrik dengan fitur power slide-up seat sehingga mampu memudahkan aksesibilitas penumpang untuk naik maupun turun dari pintu samping. Saat ini, armada Lifecare Vehicle Taxi dari Bluebird Group dapat diperoleh melalui call center (021-79171234) serta outlet eksklusif di beberapa rumah sakit yang telah terdaftar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Bus Damri dari Jogja-Bandara YIA, Bantul, Sleman dan Sekitarnya

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 04:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement