Ustaz Yusuf Mansur Sakit, Mohon Doa Kesembuhan

Tangkapan layar akun Instagram Yusufmansurnew, Sabtu (22/8 - 2020). Ustaz Yusuf Mansur lewat akun media sosial resminya mengunggah foto dan video sedang terbaring di rumah sakit dan meminta didoakan agar segera sembuh.
22 Agustus 2020 18:07 WIB Puput Ady Sukarno News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Kabar sedih datang dari pendakwah Yusuf Mansur, Sabtu (22/8/2020). Melalui akun Instagram dan Twitter, ustaz yang terkenal dengan dakwahnya akan kekuatan sedekah itu, membagikan foto sedang terbaring di ranjang rumah sakit.

Dalam foto yang diunggah di media sosialnya itu, Ustaz Yusuf Mansur terlihat sedang berbaring mengenakan penutup kepala dan busana warna hijau yang biasa dikenakan pasien rumah sakit saat hendak dilakukan tindakan operasi.

Dalam postingannya, ustaz pendiri Pesantren Darul Qur’an tersebut memohon doa agar segera disembuhkan dari sakit. "Doain ust ya semuanya. (Keluarga)," tulis akun Instagram @yusufmansurnew.

Postingan Ustaz Yusuf Mansur seketika mendapat sambutan dari para warganet. Ribuan ucapan dan doa pun mengalir di kolom komentar media sosial miliknya dari para tokoh di Tanah Air, seperti misalnya dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

"Doa terbaik dari kami ustadz. Semoga lekas pulih," demikian ditulis @ridwankamil di akun Instagram @Yusufmansurnew.

Penyanyi tanah air yang juga vokalis Grup Band Gigi, Armand Maulana juga turut mendoakan. "Cepet sehat lagi tad," ujarnya lewat akun @Armandmaulana04

Selain itu, pelawak dari Grup Patrio, Parto, juga mendoakan kesembuhan Ustaz Yusuf Mansur. "Semoga cepat pulih sehat kembali tadz. Aamiin," tuturnya melalui akun @partopatrio

Selain itu, sosok pebisnis Mardigu Wowiek, melalui akun @mardiguwp juga turut menyampaiakan doa kesembuhan. "Semoga lekas sembuh Ustadz," ujarnya.

Selain dari sosok kepala daerah, musisi, pelawak, maupun pebisnis, politikus seperti Fahira Idris juga turut mendoakan kesembuhan Ustaz Yusuf Mansur.

"Saya doakan semoga dilimpahkan-Nya kesabaran dan kesembuhan. Ya Allah SWT, hilangkanlah penyakitnya, sembuhkanlah, Engkau Maha Penyembuh, tiada kesembuhan kecuali penyembuhan-Mu. Kesembuhan yang tidak menyisakan penyakit," ujarnya.

Selain para tokoh di atas, masih terdapat para tokoh lainnya dan sejumlah netizen lainnya yang juga turut menyampaikan doa kesembuhan dan dukungan.

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia