Advertisement

Ustaz Yusuf Mansur Sakit, Mohon Doa Kesembuhan

Puput Ady Sukarno
Sabtu, 22 Agustus 2020 - 18:07 WIB
Budi Cahyana
Ustaz Yusuf Mansur Sakit, Mohon Doa Kesembuhan Tangkapan layar akun Instagram Yusufmansurnew, Sabtu (22/8 - 2020). Ustaz Yusuf Mansur lewat akun media sosial resminya mengunggah foto dan video sedang terbaring di rumah sakit dan meminta didoakan agar segera sembuh.

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Kabar sedih datang dari pendakwah Yusuf Mansur, Sabtu (22/8/2020). Melalui akun Instagram dan Twitter, ustaz yang terkenal dengan dakwahnya akan kekuatan sedekah itu, membagikan foto sedang terbaring di ranjang rumah sakit.

Dalam foto yang diunggah di media sosialnya itu, Ustaz Yusuf Mansur terlihat sedang berbaring mengenakan penutup kepala dan busana warna hijau yang biasa dikenakan pasien rumah sakit saat hendak dilakukan tindakan operasi.

Advertisement

Dalam postingannya, ustaz pendiri Pesantren Darul Qur’an tersebut memohon doa agar segera disembuhkan dari sakit. "Doain ust ya semuanya. (Keluarga)," tulis akun Instagram @yusufmansurnew.

Postingan Ustaz Yusuf Mansur seketika mendapat sambutan dari para warganet. Ribuan ucapan dan doa pun mengalir di kolom komentar media sosial miliknya dari para tokoh di Tanah Air, seperti misalnya dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

"Doa terbaik dari kami ustadz. Semoga lekas pulih," demikian ditulis @ridwankamil di akun Instagram @Yusufmansurnew.

Penyanyi tanah air yang juga vokalis Grup Band Gigi, Armand Maulana juga turut mendoakan. "Cepet sehat lagi tad," ujarnya lewat akun @Armandmaulana04

Selain itu, pelawak dari Grup Patrio, Parto, juga mendoakan kesembuhan Ustaz Yusuf Mansur. "Semoga cepat pulih sehat kembali tadz. Aamiin," tuturnya melalui akun @partopatrio

Selain itu, sosok pebisnis Mardigu Wowiek, melalui akun @mardiguwp juga turut menyampaiakan doa kesembuhan. "Semoga lekas sembuh Ustadz," ujarnya.

Selain dari sosok kepala daerah, musisi, pelawak, maupun pebisnis, politikus seperti Fahira Idris juga turut mendoakan kesembuhan Ustaz Yusuf Mansur.

"Saya doakan semoga dilimpahkan-Nya kesabaran dan kesembuhan. Ya Allah SWT, hilangkanlah penyakitnya, sembuhkanlah, Engkau Maha Penyembuh, tiada kesembuhan kecuali penyembuhan-Mu. Kesembuhan yang tidak menyisakan penyakit," ujarnya.

Selain para tokoh di atas, masih terdapat para tokoh lainnya dan sejumlah netizen lainnya yang juga turut menyampaikan doa kesembuhan dan dukungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Penanggulangan Kemiskinan Optimalkan Kader Khusus, Pendampingan Warga Miskin Makin Intensif

Kulonprogo
| Kamis, 25 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement