Prabowo Subianto Ungkap Masa Lalu Menteri Kelautan dan Perikanan

Kampanye Prabowo Subianto di Stadion Kridosono, Kota Jogja, Senin (8/4/2019). - Harian Jogja/Desi Suryanto
04 Agustus 2020 21:17 WIB Newswire News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA – Prabowo Subianto mengungkap masa lalu Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo.

Edhy Prabowo mendapat apresiasi oleh Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto atas loyalitasnya yang tinggi terhadap pimpinan.

Demikian dikatakan Prabowo kepada ajudan pribadinya Rizky Irmansyah. Perkataan Prabowo itu langsung diposting Rizky di laman akun Instagramnya.

"Pak Prabowo berucap kepada saya: Edhy itu orang hebat, ia setia pada pimpinannya sejak dulu hingga saat ini, Masih belum berubah sampai sekarang. Siapa yang menyangka dulu dia adalah ajudan saya, supir saya, tukang pijit saya, tukang masak saya, tukang cuci baju saya, tukang bersih-bersih rumah saya, dan mengerjakan seluruh pekerjaan rumah tangga, tapi saat ini ia duduk sejajar dengan jabatan yang dengan saya, sama sama sebagai menteri,” tulis akun @rizky_irmansyah.

Ketua Umum Partai Gerindra ini juga meminta dirinya untuk mengambil ilmu dari Edhy Prabowo yang pernah mengalami kondisi yang cukup sulit. Prabowo juga meyakini, semua yang dikerjakan dengan sungguh-sungguh, maka kita bisa menikmati hasilnya.

"Kamu harus belajar dari Edhy, ia bersaing melawan penderitaan, ditempa pada keadaan yang sulit, kalau kamu pedomani nilai-nilai itu sejak dini, suatu saat kamu bisa seperti beliau. Semua tergantung pada apa yang kamu lakukan hari ini," sambung Rizky.

Rizki melihat saat itu wajah Prabowo terlihat bahagia, seperti seorang guru guru yang berhasil mendidik dan menempa anak buahnya hingga terbentuk.

"Itulah ukuran sukses yang sebenarnya. Kita menanam dan merawat sebuah benih, hingga ia tumbuh kokoh memberi keteduhan kepada sesamanya, tidak patah walau diterpa angin dan akan selalu tumbuh walaupun ditebang," tutupnya.

Artikel ini telah tayang di Okezone.com berjudul "Menhan Prabowo: Edhy Itu Dulu Tukang Pijat dan Sopir Saya"

Sumber : Okezone.com