Advertisement

Polisi Tangkap Pelaku Perusakan Berujung Meninggalnya Babinsa

Newswire
Jum'at, 03 Juli 2020 - 06:17 WIB
Sunartono
Polisi Tangkap Pelaku Perusakan Berujung Meninggalnya Babinsa Ilustrasi penangkapan - Harian Jogja/Gigih M Hanafi

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Barat bersama personel Polda Sulsel berhasil meringkus seorang pelaku yang diduga terlibat dalam aksi pengrusakan di Hotel Mercure Tambora, Jakarta Barat berinisial R. Pelarian R harus berakhir ketika dia tertangkap di Bulukumba, Sulawesi Selatan.

"Pelaku berhasil kami amankan dan sore tadi bersama tiam jatanras dibawah pimpinan AKP Dimitri Mahendra sudah tiba di Bandara Soekarno-Hatta," ujar Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Barat Kompol Teuku Arsya di Jakarta, Kamis (2/7/2020).

Advertisement

Dalam aksi pengrusakan tersebut, seorang Babinsa Tambora Serda Saputra mendapat luka dari senjata tajam hingga tewas beberapa pekan lalu.

Arsya mengatakan saat ini pelaku dalam pemeriksaan intesif di Mapolres Metro Jakarta Barat untuk menggali peranan pelaku dalam kejadian yang menewaskan Serda Saputra di Hotel Mercure Tambora Jakarta Barat.

"Sedangkan pelaku lainnya sudah kami amankan terlebih dahulu. Untuk perkembangan lainnya akan kami jelaskan saat press conference besok," ujar dia.

Babinsa Pekojan, Tambora Kodim 0503/JB, Serda Saputra tewas dianiaya di depan Hotel Mercure di Jalan Kali Besar, Tambora, Jakarta Barat, Senin (22/6/2020) dini hari.

Serda Saputra mendapatkan luka dari tusukan benda tajam oleh orang tak dikenal, yang sempat mengamuk di hotel tersebut. Serda Saputra pada saat itu berusaha melerai kedua pihak yang bersitegang di depan pintu hotel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Stok dan Aksi Donor Darah di Wilayah DIY Hari Ini, Selasa 19 Maret 2024

Jogja
| Selasa, 19 Maret 2024, 10:27 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement