Viral Masker Tak Lagi Langka dan Mahal, Rp9.000 Dapat 5

Ist
28 April 2020 03:37 WIB Newswire News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Media sosial mengabarkan stok dan harga masker telah kembali normal. Kabar gembira itu beredar di media sosial seusai salah seorang warganet bernama @ferdiriva mencuit tentang harga masker yang tak lagi mahal.

"Sudah banyak masker sekarang dan enggak mahal lagi. Ini cuma 9000-an isi 5 pcs. Kemaren sekotak isi 50 dijual 350 ribu," tulis @ferdirivia lewat Twitter.

Tak hanya itu, warganet yang merespon cuitan tersebut juga melaporkan fenomena masker murah di berbagai daerah, salah satunya seperti diungkapkan oleh @RifkysuryaJ.

"Bekasi udah berserakan cuma Rp 9 ribuan isi lima," tulisnya.

"Aku abis beli juga Rp 9.900,- di Indomaret," kata @novembergurll.

"Baca ini langsung ke Indomaret, di Gandaria juga udah nih. Ada Redoxon pula yang kemarin susah dicari," tulis @ceulil.

Bahkan, salah seorang warganet mengatakan jika orang yang ia kenal menderita kerugian sebesar Rp15 miliar akibat menyetok masker, hand sanitizer, dan thermometer gun.

"Supply udah kembali normal ya. Temen gue yang kemarin nyetok masker, hand sanitizer, thermogun cerita rugi 15M gara-gara stok sekarang mandek, mau jual mahal enggak laku, jual murah juga rugi," tulis @renaldypjs.

"Kemarin orang rumah sempet cerita, yang punya toko ***muka, udah mulai ngitung-ngitung rugi sampai 11M katanya, ada temen-temen yang udah infrared termometer juga pada rugi, udah turun drastis harganya," tulis @oktalinee.

Sumber : Suara.com