Advertisement

Rumah Pejabat AU di Bantul Dibobol Maling

Ujang Hasanudin
Rabu, 19 Februari 2020 - 15:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Rumah Pejabat AU di Bantul Dibobol Maling Ilustrasi Maling. - JIBI

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL - Rumah pejabat Angkatan Udara (AU) yang bertugas sebagai dokter di rumah sakit Harjolukito, Rizal Ramdani, di JEC Residence, Jalan Sukun Raya, Plumbon, Banguntapan, Bantul, dibobol maling pada Rabu (19/2/2020) pagi. Dua unit laptop dan satu ipad senilai Rp15 juta raib.

Kanit Reskrim Polsek Polsek Banguntapan, Iptu Ryan Permana mengatakan peristiwa pencurian disertai pemberatan atau pembobolan itu diketahui oleh istri korban Shanti Widya Haryati, sekitar pukul 04.00 WIB.

Advertisement

Saat itu istri korban baru bangun tidur di lantai II dan melihat ipad sudah tidak ada. Awalnya ipad dikira digunakan oleh anak korban. "Korban mengecek ke lantai satu dan ternyata melihat pintu jendela bawah depan rumah terbuka,” kata Ryan, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (19/2/2020) siang.

Pihaknya sudah menggelar olah tempat kejadian perkara dan pemeriksaan saksi-saksi seketika setelah mendapat laporan korban. Saat ini penyidik tengah mencari bukti-bukti termasuk kamera pengintai atau circuit closed television (CCTV) yang kemungkinan ada di sekitar lokasi kejadian untuk mengidentifikasi pelaku, “Pelakunya masih dalam lidik,” ujar Ryan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Pemkab Sleman Sosialisasikan Program Kampung Hijau

Sleman
| Sabtu, 20 April 2024, 07:17 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement