Advertisement

HARIAN JOGJA HARI INI: Tujuh WNI Batal Dievakuasi

Bernadheta Dian Saraswati
Senin, 03 Februari 2020 - 10:57 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
HARIAN JOGJA HARI INI: Tujuh WNI Batal Dievakuasi

Advertisement

Tujuh WNI Batal Dievakuasi
BATAM - Sebanyak tujuh orang Warga Negara Indonesia (WNI) yang direncanakan kembali ke Tanah Air dari Wuhan, China, pada Minggu (2/2/2020), gagal berangkat.

Gercep Pemerintah Dipuji
JAKARTA - Warga negara Indonesia (WNI) yang tinggal di Provinsi Hubei, China telah berhasil mendarat di Natuna, Minggu (2/2/2020). Langkah ini berkat kerja keras tim pemulangan pemerintah Indonesia.

Advertisement

Kabar 'Bahagia' Jelang Pilkada
Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta barangkali bisa mendapatkan predikat sebagai 'eksekutor' pertama putusan mahkamah Konstitusi tentang bekas narapidana korupsi.

Korban Jiwa Pertama di Luar Tiongkok
MANILA - Filipina pada Minggu (2/2/2020) mengumumkan meninggalnya seorang pasien penjangkitan virus Corona, yang menjadi korban jiwa pertama kasus infeksi virus baru itu di luar Tiongkok.

Siapa Bisa Hentikan Haaland
DORTMUND - Erling Haaland tak menemukan kesulitan berarti pada awal musim pertamanya di Bundesliga Jerman. Striker jangkung tersebut kembali membuktikan kelasnya.

Djoker Memang Spesialis Rod Laver
MELBOURNE - Novak Djokovic kembali membuktikan diri sebagai penguasa turnamen Australian Open. Untuk kali kedelapan sepanjang kariernya, Djokovic mengangkat trofi juara di Rod Laver Arena, seusai membungkam Dominic Thiem, Minggu (2/2/2020) malam WIB. Petenis Serbia ini unggul setelah melalui laga final ekstraketat dengan skor 6-4, 4-6, 2-6, 6-3, 6-4.

Teror Klithih di Kulonprogo, 2 Warga Jadi Korban
KULONPROGO - Aksi kekerasan jalanan atau dikenal dengan klithih kian meresahkan. Di Kapanewon Nanggulan, Kulonprogo, sejumlah orang dilaporkan menjadi korban pembacokan oleh kawanan tak dikenal, Sabtu (1/2/2020).

UIN Suka Mulai Berburu Calon Rektor Baru
SLEMAN - Universitas Islam Indonesia (UIN) Sunan Kalijaga (Suka) Yogyakarta mulai menjaring nama sebagai rektor baru periode 2020-2024. Sekadar diketahui, masa jabatan Rektor UIN Suka Prof. Yudian Wahyudi akan berakhir pada 10 Mei 2020.

Sungai Opak dan Oya Dipantau Khusus
BANTUL - Prediksi Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) DIY yang mengatakan bahwa intensitas hujan akan meningga pada Februari kian diwaspadai oleh Pemkab Bantul. Setidaknya dua sungai besar yang mengalir di Kabupaten Bantul menjadi perhatian utama.

Lelang Paket Fisik Ditargetkan Mulai Maret
WONOSARI - Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (DPUPRKP) Gunungkidul memiliki delapan paket pembangunan gedung di tahun ini. DItargetkan paket pengerjaan ini sudah masuk lelang pada Maret mendatang.

Relokasi Sekolah Dilanjutkan Tahun Ini
WATES - Dinas Pendidikan, pemuda, dan Olahraga kembali melanjutkan pembangunan sejumlah sekolah yang direlokasi ke Jalan Tunjungan, Kelurahan Wates, Kapanewon Wates, tahun ini.

Gula Konsumsi Perlu Tambahan Impor
JAKARTA - pasar gula kristal putih (GKP) konsumsi diperkirakan bakal membutuhkan gula mentah (GM) eks-impor pada tahun ini seiring menipisnya stok gula hasil produksi dalam negeri pada awal tahun. Di sisi lain, masa panen tebu yang mundur pun disebut berpotensi mengganggu pasokan gula pada paruh pertama 2020.

Bank Daerah Butuh Revitalisasi
JAKARTA - Revitalisasi bank daerah dinilai cukup mendesak seiring dengan porsi kredit produktif yang masih rendah, tingginya tingkat kerentanan peningkatan rasio kredit bermasalah,serta kurangnya dukungan dari pemerintah daerah.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat mengakses Harian Jogja versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Stok dan Jadwal Donor Darah di Jogja Hari Ini, Sabtu 11 Mei 2024

Jogja
| Sabtu, 11 Mei 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Menilik Jembatan Lengkung Zhaozhou Tertua di Dunia

Wisata
| Jum'at, 10 Mei 2024, 10:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement