Advertisement

Gubernur Ganjar Tanggapi Keinginan Ratu keraton Agung Sejagat Bertemu Dengannya

Newswire
Kamis, 23 Januari 2020 - 14:57 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Gubernur Ganjar Tanggapi Keinginan Ratu keraton Agung Sejagat Bertemu Dengannya Ganjar Pranowo. - Antarafoto

Advertisement

Harianjogja.com, SEMARANG - Fanni Aminadia, si 'Ratu' Keraton Agung Sejagat, ingin bertemu dengan Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo.  Ganjar pun memberi tanggapan.

"He he," ujar Ganjar kepada detikcom melalui pesan singkat, Kamis (23/1/2020).

Advertisement

"Tanggapan saya, he he," lanjutnya.

Saat ditanya apakah dia berkenan menemui 'Ratu' Fanni, Ganjar kembali tertawa. Dia hanya mengimbau kepada para korban 'Keraton Agung Sejagat' untuk melapor ke polisi.

"Agar kejadian ini tidak terulang dan merugikan masyarakat," lanjutnya.

Diberitakan sebelumnya, 'ratu' Fanni mengaku menghormati sosok Ganjar.

"Saya respect banget sama beliau justru. Ya mungkin kalau suatu saat ada kesempatan ngobrol bareng beliau, malah saya seneng. Kita bisa tuker pendapat dan pikiran," kata Fanni di Mapolda Jawa Tengah, Semarang, Selasa (21/1/2020).

Sebelumnya, Fanni juga sempat mengirim direct message (DM) kepada Ganjar pada sehari setelah ditangkap polisi, Rabu (15/1/2020). Berikut isi DM Fanni kepada Ganjar:

Sugeng siang Pak Ginanjar, prinsipnya kami sangat menyambut baik bahkan menunggu agar diskusi dan diuji secara akademisi sejarah ini bisa terealisasi. Tapi pelintiran berita dan penggalan dokumentasi ternyata mampu merubah makna dari pernyataan kami

Saya yang dituduh menyebar berita Hoax, padahal yang menyebar media. Dan saya kemarin berencana memposting surat terbuka dan untuk Bapak, tapi tanpa diberi kesempatan klarifikasi, mediasi dan bahkan penangkapan kami terkesan eksklusif lengkap dengan media. Kami berusaha korporatif tapi justru diperlakukan layaknya teroris kelas dunia atau dihakimi sebelum diberi hak mengklarifikasi.
Dimana prosedur yang harusnya dijalankan untuk menjaga asas praduga tak bersalah. Barusan saya diminta ganti baju tahanan, tanpa diberi tahu salahnya dan menjadi tersangka atas apa?... Saya mohon Bapak bisa menghimbau agar apartur yang bertugas jangan politisir kasus kami yang terlanjur viral untuk sekedar pers konference berhasil menangkap.... #ganjarpranowo #nurani #poldajateng

Ganjar mengaku membalas pesan dari Fanni itu. Namun pesannya tak kembali dibalas oleh Fanni. Padahal Ganjar mengaku ingin tahu mengapa Fanni melapor kepadanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : detik.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Bus Damri dari Jogja-Bandara YIA, Bantul, Sleman dan Sekitarnya

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 04:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement