Advertisement

Menteri Erick Tohir Sudah Kantongi Nama Dirut Garuda Indonesia

Newswire
Jum'at, 10 Januari 2020 - 13:47 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Menteri Erick Tohir Sudah Kantongi Nama Dirut Garuda Indonesia Menteri BUMN Erick Thohir. - Suara.com/Achmad Fauzi

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Pada 22 Januari 2020 mendatang, Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) segera mengisi kekosongan jajaran direksi PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk (GIAA), salah satunya untuk posisi Direktur Utama yang sebelumnya dijabat Ari Askhara.

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mengungkapkan, pihaknya sudah memilih atau menunjuk jajaran direksi Garuda Indonesia yang baru.

Advertisement

"Garuda Indonesia Insya Allah hari ini direksinya sudah ada. Sedangkan jajarannya komisarisnya mungkin masih Minggu depan," ujar dia di Gedung Kementerian BUMN Jakarta, Jumat (10/1/2020).

Namun Erick tidak bisa menyebutkan siapa sosok Direktur Utama Garuda Indonesia yang baru. Pasalnya Garuda Indonesia ini perusahaan Tbk. "Jadi, kalau kita ngomong [Dirut Garuda], dibilang melanggar," ungkap dia.

Namun demikian, sebagai pemegang saham, Kementerian BUMN memastikan memilih figur-figur yang tepat untuk Garuda Indonesia.

"Kita punya proses sendiri, karena Garuda Indonesia ini Tbk. Kalau saya ngomong akan salah lagi. Saya tak mau cari problem dengan institusi-institusi yang ada nanti disangka arogan. Padahal kita ingin profesional dan transparan," pungkas dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Kereta Prameks Jogja-Kutoarjo, Jumat 29 Maret 2024

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 03:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement