Advertisement

Jakarta Banjir, Perjalanan KRL Terhambat

M. Taufikul Basari
Rabu, 01 Januari 2020 - 10:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Jakarta Banjir, Perjalanan KRL Terhambat Salah satu rangkaian KRL Commuterline melintas perlahan pada jalur rel yang terendam banjir di Stasiun KA Sudirman, Menteng, Jakarta, Rabu (1/1/2020). - ANTARA /Aditya Pradana Putra

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Jakarta dilanda banjir di sejumlah titik. Kondisi tersebut membuat perjalanan kereta api commuterline (KRL) terhambat. Tercatat, perjalanan KA rute Rangkasbitung/Maja/Parung Panjang-Tanah Abang hanya sampai di Stasiun Sudimara.

PT Kereta Commuter Indonesia dalam pengumumannya lewat akun Twitter @CommuterLine menyebutkan bahwa ganangan air menghambat sejumlah perjalanan KRL.

Advertisement

"Perjalanan KA rute Kebayoran-Sudimara belum dapat dilalui KRL sehubungan adanya genangan air diantara Pondok Ranji-Kebayoran dampak dari hujan lebat," katanya dalam pengumuman di Twitter, Rabu (1/1/2020).

Sementara itu, perjalanan KA Rute Cikarang/Bekasi-Jakarta Kota saat ini (sekitar pukul 7.48 WIB) bisa dilalui dengan kecepatan 5 Km/Jam di Stasiun Bekasi Timur.

Demikian juga perjalanan KA rute Tangerang-Duri yang belum dapat dilalui KRL sehubungan adanya genangan air di antara Rawa Buaya-Batu Ceper, dampak dari hujan lebat.

KRL dari arah Bogor-Depok menuju Angke maupun Jatinegara hanya sampai stasiun Manggarai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Tidak Berizin, Satpol PP Jogja Menyegel Empat Reklame Papan Nama Toko

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 15:27 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement