Indahnya... Yenny Wahid Nyanyikan Lagu Ucapan Selamat Natal

Yenny Wahid. - Suara.com
25 Desember 2019 10:17 WIB Newswire News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA – Hari Raya Natal 2019 telah tiba. Umat Katolik dan Kristen di seluruh negara merayakannya termasuk Indonesia, Rabu (25/12/2019). Tagar #SelamatNatal menjadi salah satu trending topik terpopuler di Indonesia.

Warganet hingga pemuka agama terkemuka mengucapkan selamat Natal kepada umat Kristen yang sedang merayakan hari raya. Salah satu ucapan Natal yang begitu indah dan menyejukkan datang dari putri tokoh muslim dunia, Kiai Abdurrahman Wahid alias Gus Dur, Yenni Wahid.

Ucapan selamat Natal dari Yenny Wahid disampaikan lewat video yang diunggah di akun Instagram-nya, @yennywahid, Selasa (24/12/2019). Dia mengatakan dalam pertemuannya dengan sejumlah kepala negara, pemuka agama, termasuk ulama dunia Islam, berkomitmen menjaga kerukunan umat beragama.

Yenny Wahid mengatakan, ulama besar dari Al Azhar, Mesir, mengucapkan selamat Natal kepada pimpinan gereja koptik di Negeri Piramida. Bahkan, pimpinan negara islam seperti Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan, serta Raja Abdullah di Yordania, memberikan ucapan selamat Natal kepada rakyatnya yang merayakan.

Oleh sebab itu, sebagai salah satu tokoh dunia Islam, Yenny Wahid pun tak ketinggalan mengucapkan selamat Natal kepada umat Nasrani di Indonesia.

Dalam momen Natal 2019 ini, saya juga mengucapkan selamat Natal dan Tahun Baru bagi umat yang merayakannya,” kata Yenny Wahid.

Yenny Wahid juga menyanyikan lagu ucapan selamat Natal dan tahun Baru dengan suara merdunya.

“Buat saudara-saudaraku umat Kristen yang merayakan. Saya ingin mengucapkan selamat Natal dan Tahun Baru 2020. Semoga lebih banyak kebahagiaan dan keberkahan yang meliputi kita semua di tahun-tahun berikutnya,” sambung dia.

Ucapan selamat Natal dari Yenny Wahid pun direspons positif oleh netizen. Mereka mengucapkan terima kasih kepada Yenny Wahid yang menunjukkan perhatian kepada umat Kristen.

Terima kasih ibu, ucapannya. Terima kasih,” komentar @mosesecha.

“Maturnuwun sanget injih [terima kasih banyak] Ibu Yenny,” sambung @henrysibuea.

Sumber : Solopos.com