Advertisement

PLN UP3 Semarang Berikan Bantuan One Man One Hope kepada Warga Kecamatan Tugu

Media Digital
Kamis, 28 November 2019 - 19:57 WIB
Budi Cahyana
PLN UP3 Semarang Berikan Bantuan One Man One Hope kepada Warga Kecamatan Tugu Warga Penerima Bantuan One Man One Hope PLN UP3 Semarang berfoto bersama pejabat PLN dan Instansi terkait

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Semboyan PLN untuk hadir menerangi nusantara telah menjadi komitmen yang selalu dijunjung tinggi, tak terkecuali oleh PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Semarang. Hal ini dibuktikan dengan pelaksanaan program One Man One Hope untuk warga Kecamatan Tugu, Kota Semarang. One Man One Hope adalah program pemberian bantuan dari pegawai PLN kepada masyarakat kurang mampu, yakni seorang pegawai PLN dengan sukarela membantu pembiayaan pasang baru untuk seorang pelanggan rumah tangga.

Dalam acara Silaturahmi Walikota Semarang dengan ketua RT, RW, LPMK dan Tokoh Masyarakat se Kecamatam Tugu yang diadakan Rabu, 27 November 2019 di Aula Kantor Kecamatan Tugu, telah diberikan bantuan One Man One Hope secara simbolis kepada 7 warga oleh Manager PLN UP3 Semarang yang diwakili Manager Bagian Jaringan PLN UP3 Semarang, Muhammad Taufik. One Man One Hope

Advertisement

"Program ini bertujuan meningkatkan kepedulian pegawai PLN kepada saudara-saudara kita yg belum bisa menikmati listrik dan semoga dengan ini bisa menambah semangat kami dalam melayani pelanggan," ujar Taufik. Dalam sambutannya, Walikota Semarang yang diwakili Wakil Walikota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu mengapresiasi dan mendukung program PLN ini. Diharapkan dengan bantuan yang diberikan PLN, semakin banyak warga kurang mampu di Kota Semarang, khususnya Kecamatan Tugu dapat terbantu dan menikmati listrik.

Selain memberikan bantuan One Man One Hope, juga disampaikan himbauan Keselamatan Ketenagalistrikan kepada seluruh ketua RT dan RW se Kecamatan Tugu. "Kami mohon bantuan untuk menghimbau warga agar berhati-hati apabila beraktivitas di dekat jaringan PLN, karena selain berpotensi bahaya listrik hal tersebut dapat menyebabkan terganggunya pasokan listrik ke pelanggan," ujar Taufik. "Apabila pelanggan mengetahui kejadian yang membahayakan di sekitar jaringan listrik dapat segera menghubungi contact centre PLN 123 untuk dilakukan pengamanan oleh petugas," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Disbud DIY Rilis Lima Film Angkat Kebudayaan Jogja

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 19:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement