Advertisement

Warganet Sambut Pidato Jokowi dengan Tagar #PidatoPresiden2019, Ini Kutipan Paling Berkesan

Ria Theresia Situmorang
Jum'at, 16 Agustus 2019 - 17:27 WIB
Nina Atmasari
Warganet Sambut Pidato Jokowi dengan Tagar #PidatoPresiden2019, Ini Kutipan Paling Berkesan Presiden Joko Widodo menyampaikan pidato dalam Sidang Bersama DPD/MPR RI di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta. Antara - Sigid Kurniawan

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Sehari menjelang hari ulang tahun ke-74 Kemerdekaan RI, Presiden Ri Joko Widodo baru saja menyampaikan pidato kenegaraan di Sidang Tahunan MPR pada Jumat (16/8/2019) pagi.

Sejumlah kutipan pidato Joko Widodo yang disampaikan sejak pagi tadi menjadi viral di media sosial Twitter dengan tagar #PidatoPresiden2019. 

Advertisement

Hingga siang ini, tagar tersebut menjadi tagar kedua yang paling banyak dibicarakan di jejaring media sosial tersebut.

Berikut kutipan Presiden RI yang paling berkesan menurut warganet.

“perbedaanlah yang membuat kita Unik dibawah sikap toleransi menyatukan visi bersama #PidatoPresiden2019,” tulis akun @farlina_vera.

“Persatuan Nasional adalah konsekuensi sejarah bangsa kita, hanya dgn persatuan kita bisa mencapai tujuan dari amanat revolusi kemerdekaan 17 Agustus 1945, kini jalan hidup bangsa harus kita isi dengan penuh optimisme & terus bergerak untuk kemajuan, Merdeka! #PidatoPresiden2019,” tulis akun @SarinahPuteri.

“Indonesia, rumah besar kita bersama, hanya mungkin terwujud jika kita mau bersatu. #PidatoPresiden2019,” tulis @NikenSabila_

"Saya ingin menghadirkan kembali semangat yang menyala di hati para pejuang kemerdekaan 74 tahun yang lalu. Bahwa Indonesia, rumah besar kita bersama, hanya terwujud jika kita mau Bersatu. @jokowi #PidatoPresiden2019 #JumatBerkah,” tulis akun @jamantrisakti.

"Kita tidak bisa membiarkan regulasi yang menjebak kita menakut-nakuti kita yang justru menghambat inovasi. Ini harus dibongkar sampai ke akar-akarnya," tutur Jokowi. #SDMUnggul #IndonesiaMaju #74thIndonesia #PidatoPresiden2019,” tulis akun @matamerah01.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Rekomendasi Makanan Takjil Tradisional di Pasar Ramadan Kauman Jogja

Jogja
| Kamis, 28 Maret 2024, 15:12 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement