Sang Ibu Masuk Rumah Sakit, SBY Minta Doa

SBY, Ibas dan AHY. - Ist/ Twitter @jansen_jsp
14 Agustus 2019 14:47 WIB Nina Atmasari News Share :

Harianjogja,com, JOGJA - Siti Habibah, ibunda Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono kini sedang dirawat di rumah sakit. SBY meminta doa pada para sahabat.

Hal itu diungkapkan SBY dalam akun twitternya, @SBYudhoyono. Pada Selasa (13/8/2019) petang pukul 18.56 WIB, SBY mengunggah foto ibunya yang sedang dirawat di rumah sakit.

Tampak SBY mencium kening Ibunda saat terbaring di ranjang rumah sakit dengan latar belakang peralatan medis elektronik.

"Saya beserta keluarga mohon doa dari seluruh sahabat agar Ibunda kami tercinta Siti Habibah yang saat ini sedang dirawat di ICU dapat diangkat segala peyakitnya oleh Allah SWT dan dapat kembali berkumpul bersama keluarga tercinta. Amin YRA. *SBY*"

Unggahan tersebut menggunakan tanda *SBY* yang artinya SBY sendiri yang mengunggahnya, bukan admin.

Pada Rabu siang cuitan tersebut diretweet 7.600 kali dengan lebih dari 32.000 likes. Mayoritas warganet mendoakan kesembuhan Siti Habibah.

Kabar serupa juga diunggah oleh Ketua DPP Demokrat Jansen Sitindaon pada Jumat 9 Agustus 2019 melalui akun @jansen_jsp.

"Semalam kami dapat kabar Eyang Siti Habibah Ibunda dari Pak @SBYudhoyono dalam keadaan sakit dan saat ini sdg dirawat di rumah sakit. Untuk kesembuhan Eyang Habibah yg sudah sangat sepuh, kami memohon doa dari sahabat2 semua.."