Polisi Temukan Ganja di Rumah Jefri Nichol

Jefri Nichol (kanan) bersama petinju legendaris Ellyas Pical. Jefri Nichol berperan sebagai petinju kidal Ellyas Pical dalam film The Exocet. - Antara - Maria Cicilia galuh
23 Juli 2019 22:17 WIB Rayful Mudassir News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Aktor Jefri Nichol ditangkap aparat Polres Jakarta Selatan karena diduga terlibat penyalahgunaan narkotika. Polisi menemukan ganja 6,01 gram di rumahnya, Senin (22/7/2019) malam.

Kapolres Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar mengatakan polisi menemukan ganja di lemari pendingin di rumah Jefri.

"Iya semalam dini hari kami mengamankan JN karena memang ditemukan barbuk [barang bukti] di tempat tinggalnya di Inisial A Residence berupa ganja dan saat ini masih pengembangan sehingga kami belum bisa memberikan semua data," katanya di Polres Jakarta Selatan, Selasa (23/7/2019).

Aktor muda tersebut ditangkap sekitar pukul 23.30 WIB. Saat polisi menggeledah rumahnya, Jefri sedang pergi. Ketika tiba di rumah, dia sudah ditunggu aparat kepolisian.

Polisi masih mendalami kasus tersebut. Polisi menduga ganja yang ditemukan tersebut digunakan sendiri oleh Jefri. Polisi juga belum menjawab secara jelas tentang hasil tes urine terhadap Jefri. Kini kasus ini masih dalam pengembangan.

Kombes Indra mengatakan Jefri cukup kooperatif karena tidak bisa menghindari apa yang telah dilakukan. Pemeran utama film Dear Nathan itu juga menjawab beberapa pertanyaan dari penyidik dengan baik.

Terjeratnya Jefri dalam kasus narkotika ini menambah panjang daftar kalangan artis yang dekat dengan narkoba. Sebelumnya komedian Nunung juga terlibat penyalahgunaan sabu-sabu.