Advertisement

Polisi Bongkar Makam Bocah 6 Tahun di Semarang

Akhmad Ludiyanto
Selasa, 16 Juli 2019 - 16:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Polisi Bongkar Makam Bocah 6 Tahun di Semarang Makam bocah 6 tahun di Desa Cukilan, Kecamatan Suruh, Kabupaten Semarang, dibongkar aparat Polres Boyolali bersama tim medis, Selasa (16/7 - 2019). (Solopos/Akhmad Ludiyanto)

Advertisement

Harianjogja.com, BOYOLALI--Aparat Polres Boyolali bersama tim medis membongkar makam bocah laki-laki berusia enam tahun di Desa Cukilan, Kecamatan Suruh, Kabupaten Semarang, Selasa (16/7/2019).

Polisi menduga bocah berinisial F, yang tinggal di Desa Tanduk, Kecamatan Ampel, Boyolali ini meninggal secara tidak wajar, Kamis (11/7//2019) pekan lalu.

Advertisement

Kapolres Boyolali AKBP Kusumo Wahyu Bintoro melalui Kasatreskrim Iptu Mulyanto mengatakan, pembongkaran kubur yang dirangkai dengan autopsi tersebut untuk mengetahui sebab-sebab kematian F.

"Ada laporan bawah F meninggal di rumahnya di Ampel dalam kondisi tidak wajar karena ada bekas luka di tubuhnya. Untuk itu kami melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab kematian F secara medis," ujarnya saat ditemui Solopos.com di permakaman Cukilan.

Hingga saat ini pihaknya belum dapat menyimpulkan penyebab lematian F karena autopsi masih berlangsung. Pada pukul 10.30 WIB, pembongkaran makam dan autopsi yang dimulai pukul 09.15 WIB masih berlangsung.

Sementara itu, proses pembongkaran yang dijaga puluhan aparat polisi ini mengundang perhatian warga sekitar. Mereka mengamati proses tersebut dari kejauhan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos.com

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Top 7 News Harianjogja.com Rabu 8 Mei 2024: Masalah Sampah hingga Hasil Liga Champions

Jogja
| Rabu, 08 Mei 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Piknik dan Camping di Nawang Jagad Kaliurang: Info Lokasi, Jam Buka, dan Biaya Tiket Masuk

Wisata
| Sabtu, 04 Mei 2024, 09:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement