Advertisement

Merasa Ditipu, Ribuan Orang Datangi PT Krishna Alam Sejahtera Klaten

Ginanjar Saputra
Jum'at, 12 Juli 2019 - 13:52 WIB
Sunartono
Merasa Ditipu, Ribuan Orang Datangi PT Krishna Alam Sejahtera Klaten Para mitra mendatangi kantor PT Krihsna Alam Sejahtera di RT 001/RW 004, Desa Kajen, Kecamatan Ceper, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, Jumat (12/7 - 2019) pagi. (Solopos/Ponco Susesno)

Advertisement

Harianjogja.com, KLATEN — Sekitar 1.800 orang menggeruduk kantor PT Krisna Alam Sejahtera di RT 001/RW 004, Desa Kajen, Kecamatan Ceper, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, Jumat (12/7/2019) pagi. Mereka adalah mitra yang berinvestasi di PT Krisna Alam Sejahtera dan merasa tertipu oleh perusahaan tersebut.

Pantauan JIBI/Solopos sejumlah orang datang bergantian sejak pukul 08.00 WIB. Mereka datang meminta kejelasan dari PT Krisna Alam Sejahtera Klaten atas perjanjian yang telah dibuat sebelumnya.

Advertisement

Sejumlah mitra curiga kesepakatan yang mereka buat dengan PT Krisna Alam Sejahtera bermasalah. Mereka merasa perusahaan yang bergerak di bidang distributor obat herbal itu telah melakukan penipuan.

Meski ada sekitar 1.800 orang yang datang, situasi di sekitar kantor PT Krisna Alam Sejahtera masih kondusif. Tak ada perusakan atau aksi kekerasan lainnya.

Kasat Reskrim Polres Klaten, AKP Dicky Hermansyah yang mendatangi lokasi kejadian memastikan situasi masih aman. Ia mengaku sudah mendapatkan laporan terkait dugaan penipuan di PT Krisna Alam Sejahtera.

"Polres sudah menyita alat bukti jamu dan alat-alatnya, keterangan saksi. Kini sudah ditingkatkan ke penyidikan. Prosesnya masih berlangsung," ungkap Dicky.

Perwakilan PT Krishna Alam Sejahtera telah berupaya mengoordinasikan sejumlah orang yang datang. Jumlah kerugian para mitra perusahaan tersebut pun sudah didata. 

Hingga Jumat (12/7/2019) sekitar pukul 11.00 WIB, beberapa orang masih berdatangan di kantor PT Krishna Alam Sejahtera Klaten. Mereka datang silih berganti dengan tujuan yang sama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Bolos Kerja Lebih dari 28 Hari, Seorang ASN di Sleman Dipecat

Sleman
| Jum'at, 19 April 2024, 10:27 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement