Sandiaga Ungkap Hasil Pembicaraan dengan Prabowo terkait Pertemuan dengan Jokowi

Pasangan capres-cawapres nomor urut 01 Joko Widodo (kedua kiri) dan Ma'ruf Amin (kiri) serta pasangan nomor urut 02 Prabowo Subianto (kedua kanan) dan Sandiaga Uno (kanan) bersiap mengikuti debat kelima Pilpres 2019 di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu (13/4/2019). - ANTARA FOTO/Wahyu Putro
01 Juli 2019 17:47 WIB Newswire News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA-- Calon wakil presiden Sandiaga Uno mengungkap sudah membahas terkait rencana pertemuan Prabowo Subianto dengan presiden dan wakil presiden terpilih Jokowi - Maruf Amin.

Nantinya, Prabowo sendiri yang akan mengatur terkait waktu dan tempat lokasi pertemuan.

"Kami kemarin bicara sama Pak Prabowo, Pak Prabowo sampaikan bahwa satu pintu saja melalui Pak Prabowo, dia akan atur segera," kata Sandiaga saat ditemui di Mal Pelayanan Publik DKI Jakarta, Jalan Epicentrum Selatan, Jakarta Selatan, Senin (1/7/2019).

Pertemuan Prabowo - Sandiaga dengan Jokowi - Maruf diharapkan bisa segera.

Mantan Wagub DKI Jakarta itu menuturkan, silahturahmi antar kontestan Pilpres 2019 harus segera berlangsung pasca putusan MK dan penetapan di KPU RI.

Selain itu, Sandiaga menyebut banyak masyarakat Indonesia yang menanti adanya pertemuan keempat tokoh nasional tersebut.

"Setelah kita kemarin liat penetapan tentunya harapannya agar silaturahim ini sekarang bisa dirajut tanpa ada menunggu keputusan MK lagi kan sudah ditetapkan tentunya silaturahim yang sudah karena ditunggu masyarakat ini bisa ditunjukan segera," tandasnya.

Sumber : Suara.com