AHY Beri Apresiasi untuk Koalisi Adil Makmur

Putra Presiden RI keenam Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono (kiri) dan istri Annisa Pohan (kanan) saat menyambangii kediaman Presiden ke-5 Megawati Soekarnoputri untuk berhalalbihalal, di Jakarta, Rabu (5/6/2019). - ANTARA FOTO/Reno Esnir
01 Juli 2019 12:47 WIB Stefanus Arief Setiaji News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA--Ucapan apresiasi untuk calon wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga S. Uno datang dari Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono. 

Melalui keterangan resmi yang dikutip dari situs Partai Demokrat, Senin (1/7/2019), AHY mengajak Prabowo-Sandi untuk terus memberikan sumbangsih pemikiran dan kontribusi gagasan yang konstruktif bagi kemajuan Indonesia.

AHY juga menyampaikan terima kasih kepada partai politik anggota Koalisi Adil Makmur yang mengusung pasangan Prabowo-Sandi.

“Apresiasi dan terima kasih kami sampaikan kepada seluruh sahabat di Koalisi 02 atas kerja sama dan kebersamaannya membangkitkan gairah demokrasi negeri ini,” kata putra sulung Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono itu.

Secara khusus, AHY juga memberi selamat kepada Presiden dan Wakil Presiden terpilih periode 2019—2024 Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

Dia berharap Jokowi-Ma’ruf dapat mengemban amanah sebagai presiden dan wakil presiden yang diberkahi perlindungan dan kesehatan.

Sumber : bisnis.com