Advertisement

AHY Beri Apresiasi untuk Koalisi Adil Makmur

Stefanus Arief Setiaji
Senin, 01 Juli 2019 - 12:47 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
AHY Beri Apresiasi untuk Koalisi Adil Makmur Putra Presiden RI keenam Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono (kiri) dan istri Annisa Pohan (kanan) saat menyambangii kediaman Presiden ke-5 Megawati Soekarnoputri untuk berhalalbihalal, di Jakarta, Rabu (5/6/2019). - ANTARA FOTO/Reno Esnir

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Ucapan apresiasi untuk calon wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga S. Uno datang dari Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono. 

Melalui keterangan resmi yang dikutip dari situs Partai Demokrat, Senin (1/7/2019), AHY mengajak Prabowo-Sandi untuk terus memberikan sumbangsih pemikiran dan kontribusi gagasan yang konstruktif bagi kemajuan Indonesia.

Advertisement

AHY juga menyampaikan terima kasih kepada partai politik anggota Koalisi Adil Makmur yang mengusung pasangan Prabowo-Sandi.

“Apresiasi dan terima kasih kami sampaikan kepada seluruh sahabat di Koalisi 02 atas kerja sama dan kebersamaannya membangkitkan gairah demokrasi negeri ini,” kata putra sulung Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono itu.

Secara khusus, AHY juga memberi selamat kepada Presiden dan Wakil Presiden terpilih periode 2019—2024 Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

Dia berharap Jokowi-Ma’ruf dapat mengemban amanah sebagai presiden dan wakil presiden yang diberkahi perlindungan dan kesehatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Siap-siap Lur, Pemkab Kulonprogo Buka 90 Formasi CPNS dan PPPK untuk 205 Posisi, Berikut Rinciannya

Kulonprogo
| Jum'at, 19 April 2024, 13:57 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement