Advertisement

Viral Video Anjing Masuk Masjid, Polisi Tangkap Satu Wanita

Newswire
Minggu, 30 Juni 2019 - 21:27 WIB
Budi Cahyana
Viral Video Anjing Masuk Masjid, Polisi Tangkap Satu Wanita Tangkapan layar video anjing masuk masjid. - Suara.com

Advertisement

Harianjogja.com, BOGOR—Polisi menyelidiki video viral wanita yang membawa anjing ke dalam sebuah masjid. Wanita berinisial MS, 52, yang tinggal di kawasan Sentul, Bogor sudah ditangkap untuk diperiksa terkait aksinya itu.

”Iya orangnya sudah diamankan, masih dalam pemeriksaan,” kata Dicky Kapolres Kabupaten Bogor AKBP Andi M Dicky saat dikonfirmasi wartawan pada Minggu (30/6/2019).

Advertisement

Dalam penyelidikan ini, kata dia, polisi sudah memeriksa empat orang saksi yang terdiri dari jemaah dan anggota Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid Al Munawwarah.

Dari hasil penyelidikan sementara, kejadian itu terjadi pada sore hari. Setelah viral,  wanita paruh baya itu digeladang ke kantor polisi.

Kagat dunia maya dihebohkan dengan beredarnya video wanita membawa anjing ke dalam masjid

Dalam berdurasi sekitar 2 menit itu, terlihat seorang wanita mengenakan kemeja putih lengan panjang dengan kacamata hitam sedang beradu mulut dengan beberapa pria di dalam Masjid Al Munawwarah yang berada di kawasan Sentul City, Bogor, Jawa Barat.

Terdengar dari video, wanita yang belum diketahui identitasnya itu sedang marah-marah tanpa sebab yang jelas. Beberapa pria di dalam video pun tampak tersulut emosinya lantaran wanita tersebut juga membawa anjing peliharaannya ke dalam masjid.

Tidak hanya itu, wanita tersebut juga mengenakan sepatu ke dalam masjid. Orang-orang yang berada di lokasi pun berusaha membawanya keluar.

Bukannya mereda, wanita tersebut justru meradang ketika diminta keluar. Bahkan, ia sempat menendang seorang pria berbaju merah ketika handphone yang dipegang wanita tersebut dihempaskan ke lantai.

“Ini masjid, anjing enggak boleh masuk!”  ucap pria dalam video.

Video yang diunggah oleh akun twitter bernama @OppisiteNewsID itu pun menuai banyak kecaman warganet dan sudah ditayangkan lebih dari 40.000 kali serta dibagikan hingga 1.500 kali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

PKS dan PAN Bantul Belum Bisa Pastikan Berkoalisi dengan Partai Lain di Pilkada Bantul

Bantul
| Rabu, 24 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement