Advertisement

MK Sidangkan Putusan sengketa Pilpres, Koalisi Kubu 02 Kumpul di Rumah Prabowo, Ada Partai Demokrat & PAN

Newswire
Kamis, 27 Juni 2019 - 14:37 WIB
Bhekti Suryani
MK Sidangkan Putusan sengketa Pilpres, Koalisi Kubu 02 Kumpul di Rumah Prabowo, Ada Partai Demokrat & PAN Partai-partai koalisi pengusung Prabowo Subianto Sandiaga Uno pada Pilpres 2019, bersepakat menamakan blok politik mereka sebagai Koalisi Indonesia Adil Makmur. - Suara.com/Muhamad Yasir

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Para pimpinan partai politik Koalisi Indonesia Adil Makmur menyambangi kediaman capres nomor urut 02 Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV, Jakarta, Kamis (27/6/2019).

Berdasarkan pantauan di kediaman Prabowo, pimpinan parpol koalisi yang terlihat hadir seperti Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani dan Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso datang sekitar pukul 12.30 WIB.

Advertisement

Setelah itu sekitar pukul 13.07 WIB Sekjen PAN Eddy Soeparno hadir di kediaman Prabowo lalu pukul 13.15 WIB Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan hadir.

"Saya datang untuk bergabung dengan teman teman koalisi untuk nobar bersama putusan MK. Tadi di jalan saya sudah dengarkan, sekarang mau lanjut dengan teman-teman di dalam," kata Hinca.

Dia enggan memberikan pernyataan lebih lanjut terkait sikap politik Partai Demokrat karena dirinya hadir di kediaman Prabowo ingin nobar putusan MK.

Sementara itu, Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan datang ke kediaman Prabowo pukul 13.38 WIB. Zulkifli enggan memberikan komentar terkait proses persidangan di MK dan meminta menunggu hasil putusan dibacakan Hakim MK.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Bus Damri Hari Ini, Cek Lokasi dan Tarifnya di Jogja

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 04:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement