Advertisement

Pemprov DKI Batalkan Ceramah Ustaz Felix Siauw, Warganet Sebut Berbau HTI

Newswire
Selasa, 25 Juni 2019 - 21:37 WIB
Bhekti Suryani
Pemprov DKI Batalkan Ceramah Ustaz Felix Siauw, Warganet Sebut Berbau HTI Acara Ceramah Felix Siaw di Balai Kota Jakarta Dibatalkan. - Pemprov DKI Jakarta

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Acara bertajuk Kajian Bulanan di Masjid Fatahilah di kompleks Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Rabu (26/6/2019) dibatalkan Pemporv DKI Jakarta.

Dalam poster acara yang tersebar di kalangan wartawan, acara itu sedianya digelar pada Rabu (26/6/2019) besok sekitar pukul 11.45 WIB, dan menghadirkan Ustaz Felix Siauw.

Advertisement

Poster itu terkonfirmasi lewat unggahan di Instagram resmi @masjidfataillahbalaikotaDKI.

Namun, poster digital acara tersebut langsung dihapus setelah menuai kontroversi, beberapa dari warganet menuding acara tersebut berbau dengan acara organisasi terlarang Hizbut Tahrir Indonesia (HTI).

"Serius Pemprov DKI undang dedengkot HTI?" kata salah satu warganet dalam kolom komentar pada foto undangan yang diunggah tersebut.

Dewan Pimpinan Korpri Pemprov DKI Amiruddin saat dikonfirmasi mengatakan, acara tersebut telah dibatalkan sesuai dengan instruksi Kepala Badan Kepegawaian Daerah, Chaidir.

"Sudah kami batalkan, dibatalkan. Iya saya sudah diinstruksikan Kepala BKD, tanya saja beliau," kata Amiruddin singkat.

Dihubungi terpisah, Chaidir mengatakan acara tersebut masih dalam pertimbangan Pemprov DKI sehingga tidak bisa digelar besok sesuai dengan poster yang beredar.

"Pokoknya kami batalkan. Dijadwalkan lagi. Itu kan jadwal lama. Nah jadwalnya kita harus dicocokkan lagi. Acaranya juga kemungkinan dibatalkan dengan waktu penggantinya belum dipastikan.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

LITERASI KESEHATAN: Warga Lansia Diminta Bijak Memilih Jenis Olahraga

Gunungkidul
| Jum'at, 26 April 2024, 22:07 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement