Advertisement

Agen Pariwisata Jogja Diundang ke Madagaskar

Yudi Supriyanto
Sabtu, 22 Juni 2019 - 00:07 WIB
Budi Cahyana
Agen Pariwisata Jogja Diundang ke Madagaskar Wisatawan menikmati pemandangan matahari terbit dari Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (15/12/2018). - JIBI/Rachman

Advertisement

Harianjogja.com, SEMARANG—Kantor Nasional Pariwisata Madagaskar mengundang empat agen pariwisata dari Indonesia, salah satunya agen pariwisata yang mewakili Jogja.

Kementerian Luar Negeri (Kemlu), dalam siaran persnya, mengungkapkan langkah tersebut dalam rangka mendorong promosi dan kerjasama antaragen pariwisata Madagaskar dan Indonesia.

Advertisement

“ONTM [Kantor Nasional Pariwisata Madagaskan] telah mengundang tour operator Indonesia yang dihadiri oleh empat tour operator industri mewakili Jogja, Bali, Jakarta, dan Lombok,” demikian tertulis dalam siaran pers Kementerian Luar Negeri yang diterima Jaringan Informasi Bisnis Indonesia, Jumat (21/6/2019).

Kemlu menuliskan, tour operator yang diundang tersebut juga melakukan pertemuan business to business atau private to private.

Selain itu, mereka juga memiliki kesempatan untuk melihat pariwisata yang menjadi andalan Madagaskar, yakni pohon Baobab, binatang Lemuar, serta kemiripan kehidupan tradisional penduduk Malagasy dengan Indonesia.

Dalam kesempatan itu juga, masih dalam siaran pers Kemlu, Indonesia melakukan konferensi mengenai perkembangan promosi pariwsata di Indonesia yang dihadiri oleh swasta dan para pemangku kepentingan bidang pariwisata dari Madagaskar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Perayaan Paskah 2024, Tim Jibom Polda DIY Melakukan Sterilisasi Sejumlah Gereja di Jogja

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 01:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement