Jokowi Ulang Tahun, Ini Ucapan dari Rivalnya

Sandiaga Uno - Instagram@sandiuno
21 Juni 2019 21:07 WIB Nancy Junita News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA – Presiden Joko Widodo atau Jokowi berulang tahun hari ini, Jumat (21/6/2019). Calon wakil presiden Sandiaga Uno mengucapkan selamat ulang tahun ke-58 untuk Jokowi.

Jokowi berulangtahun hari ini, Jumat (21/6/2019). Jokowi adalah rival Sandiaga dan Prabowo Subianto di Pilpres 2019.

Lewat cuitan di akun Twitter, Sandiaga juga mendoakan agar Jokowi selalu sehat, panjang umur.

“Selamat ulang tahun yang ke-58 kepada Pak @jokowi. Saya dan keluarga akan selalu mendoakan agar Bapak selalu diberikan kesehatan, umur panjang, dan juga umur yang barokah. Aamiin ya rabbal alamin,” cuit Sandiaga Uno.

 Seperti diberitakan, Jokowi mendapat banyak ucapan selamat dan doa dari para warganet di media sosial. Banyaknya ucapan selamat ini membuat tagar #HBDJokowi pun menjadi trending teratas di lini masa twitter pada Jumat pagi, 21 Juni 2019.

Tagar #HBDJokowi ini pun menggantikan tagar #ParodiSidangMK yang menempati puncak trending pada Kamis (20/6/2019) malam, sehari sebelumnya.

Atas ucapan ulang tahun itu, Jokowi pun mengucapkan terima kasih kepada warganet.

Jokowi menyebut bahwa dirinya tak pernah merayakan hari ulang tahun, dan tak perlu ada pesta untuk ulang tahun tersebut, kecuali rasa syukur pada Allah SWT.

Dalam ucapan terima kasih itu, Jokowi menyelipkan pesan bahwa negeri (Indonesia) menantik kerja sama semua pihak.

"Terima kasih untuk segala perhatian, doa, dukungan, dan amanah yang tercurah dari seluruh rakyat kepada saya dan keluarga."

"Selama ini saya tak pernah merayakan hari ulang tahun. Tak perlu ada pesta, kecuali rasa syukur ke hadirat Allah SWT, dan negeri yang menanti kerja bersama kita semua."

Sekali lagi, terima kasih.

Sumber : Bisnis.com