Advertisement

Megawati dan PDIP Ucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Jokowi

Newswire
Jum'at, 21 Juni 2019 - 15:27 WIB
Nina Atmasari
 Megawati dan PDIP Ucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Jokowi Presiden Joko Widodo menanti kehadiran Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad dan Ibu Siti Hasmah dalam kunjungan kenegaraan di Istana Bogor, Jawa Barat, Jumat (29/6/2018). - Antara/Puspa Perwitasari

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-- Hari ini, Jumat (21/6/2019), merupakan hari ulang tahun Presiden Joko Widodo atau Jokowi. Usianya genap 58 tahun pada 21 Juni 2019 hari ini.

Ucapan ulang tahun kepada Jokowi juga disampaikan oleh PDI Perjuangan melalui keterangan tertulis Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto.

Advertisement

"Ibu Megawati Soekarnoputri dan keluarga besar PDI Perjuangan mengucapkan selamat ulang tahun bagi Presiden Jokowi ke 58," ujar Hasto, Jumat (21/6/2019).

PDI Perjuangan kata Hasto mendoakan di umur ke 58 tahun, agar Jokowi mendapatkan rahmat kesehatan, panjang umur, dan semangat yang menyala-nyala untuk terus berdedikasi bagi rakyat, bangsa, dan negara.

Ia juga berharap kepemimpinan Jokowi di periode kedua tidak hanya menyelesaikan berbagai persoalan mendasar guna meningkatkan kesejahteraan, keadilan, dan membangun kebudayaan bangsa. Namun diyakini kata Hasto, akan membawa kemajuan di seluruh lini kehidupan.

"Dalam tanggung jawab Indonesia bagi dunia, maka kami berharap bahwa kepemimpinan beliau juga akan memperkuat semangat membangun persaudaraan dunia," tuturnya.

Lebih lanjut, PDI Perjuangan meyakini Jokowi terus mengambil semangat juang Bung Karno, juga kepemimpinan Megawati Soekarnoputri yang kokoh dalam prinsip, berkomitmen pada tata pemerintahan yang baik dengan the dream cabinetnya yang mampu menyelesaikan berbagai krisis.

"Selamat ulang tahun Pak Jokowi. 21 Juni bertepatan dengan wafatnya Bung Karno. Dalam perspektif, spiritualitas bangsa, hal itu bukan kebetulan," ucap dia.

Sekretaris TKN Jokowi - Maruf Amin itu menyebut kepemimpinan Jokowi bukan hanya visioner, namun kepemimpinan yang merakyat.

"Kepemimpinan Pak Jokowi tidak hanya visioner. Namun juga menghadirkan kekuasaan langsung di rumah rakyat, kepemimpinan yang merakyat, andalan bagi kemajuan negeri," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Baliho Menjamur di Jalanan Sleman, Lurah Banyurejo Siap Maju di Pilkada 2024

Sleman
| Jum'at, 19 April 2024, 20:07 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement