Advertisement

Tol Cipali hingga Jakarta-Cikampek Macet dari Sore hingga Malam

Newswire
Senin, 10 Juni 2019 - 00:17 WIB
Budi Cahyana
Tol Cipali hingga Jakarta-Cikampek Macet dari Sore hingga Malam Arus lalu lintas di Tol Cipali, Minggu (9/6/2019)./Suara - com

Advertisement

Harianjogja.com, PURWAKARTA—Tol Cikopo-Palimanan wilayah Purwakarta hingga tol Jakarta-Cikampek padat merayap menyusul panjangnya antrean kendaraan di Gerbang Tol (GT) Cikampek Utama, Minggu (9/6/2019) sore hingga malam.

Kepadatan arus lalu lintas atau arus balik Lebaran 2019 itu terpantau sejak di Kilometer 90 Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) hingga Kilometer 70 Gerbang Tol Cikampek Utama.

Advertisement

Antrean kendaraan yang didominasi kendaraan dari Cirebon menuju Jakarta mengular di gerbang tol tersebut. Panjang antreannya diperkirakan lebih dari 10 kilometer. Selepas Gerbang Tol Cikampek Utama, arus lalu lintas tersendat di Kilometer 66 tol Jakarta-Cikampek.

Arus lalu lintas tersendat karena di titik itu pertemuan arus antara kendaraan dari Cipali atau Gerbang Tol Cikampek Utama dengan kendaraan dari arah Cipularang atau Kalihurip Utama.

Kepadatan dari titik pertemuan arus Cipali dengan Cipularang itu berlanjut hingga tol Jakarta-Cikampek wilayah perbatasan Karawang-Bekasi. Arus lalu lintas padat merayap.

“Kemacetan parah terjadi saat akan ke Gerbang Tol Cikampek Utama,”kata Erwin, pemudik dari Magelang yang akan balik ke Jakarta.

Ia mengaku terjebak macet di Gerbang Tol Cikampek Utama selama lebih dari setengah jam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Simak Jadwal Pekan Suci 2024 Gereja Katolik di Jogja

Jogja
| Kamis, 28 Maret 2024, 15:27 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement