Advertisement

Momentum Idulfitri, Ini Harapan Uskup Agung Samarinda..

Gloria Fransisca Katharina Lawi
Rabu, 05 Juni 2019 - 23:37 WIB
Sunartono
Momentum Idulfitri, Ini Harapan Uskup Agung Samarinda.. Uskup Agung Samarinda Doakan Persatuan di Kaltim. - Bisnis/Gloria F.K. Lawi

Advertisement

Harianjogja.com, SAMARINDA — Uskup Agung Samarinda Mgr. Yustinus Harjosusanto MSF mengucapkan Selamat Idulfitri 1440 H kepada segenap umat Muslim di Provinsi Kalimantan Timur.

"Saya mewakili para pastor, suster, frater, bruder, dan umat Katolik Keuskupan Agung Samarinda mengucapkan Selamat Idulfitri 1440 H, tahun 2019 kepada segenap umat Islam Provinsi Kaltim. Mohon maaf lahir dan batin," tuturnya, Rabu (5/6/2019).

Advertisement

Melalui siaran dari Komisi Komunikasi Sosial Keuskupan Agung Samarinda, Uskup Agung Samarinda Mgr. Yustinus Harjosusanto MSF mengatakan agar momentum Idulfitri menjadi waktu mempererat tali persatuan.

Dia juga menyatakan harapan agar Idulfitri ini memberikan kesucian jiwa kebersihan hati yang telah dicapai pada hari kemenangan.

"Serta meningkatkan semangat berpikir jernih dan bertindak bijak. Demi makin erat persaudaraan dan persatuan kita di Provinsi Kalimantan Timur, dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia," papar Yustinus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Terbaru! KRL Jogja-Solo Sabtu 20 April 2024, Berangkat dari Stasiun Tugu dan Lempuyangan

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 00:57 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement