Advertisement

Ingin Temui Presiden, Para Pejabat Negara Antre dan 'Serbu' Istana

Yodie Hardiyan
Rabu, 05 Juni 2019 - 11:57 WIB
Galih Eko Kurniawan
Ingin Temui Presiden, Para Pejabat Negara Antre dan 'Serbu' Istana Para pejabat negara mengatre di Istana Negara untuk menyampaikan Selamat Idulfitri pada Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Jokowi, Rabu (5/6/2019). JIBI/Bisnis - Yodie Hardiyan

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Sejumlah pejabat negara dan keluarga mendatangi Istana Negara, Jakarta, Rabu (5/6/2019) untuk bersilaturahmi dengan Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

Seperti diketahui, Presiden membuka kesempatan bagi ketua lembaga negara, menteri Kabinet Kerja, para pejabat negara lainnya serta keluarga untuk bersilaturahmi dengannya dalam momentum Idulfitri.

Advertisement

Berdasarkan pantauan Bisnis.com, sejumlah menteri yang telah hadir antara lain Menteri BUMN Rini Soemarno, Menteri Sosial Agus Gumiwang, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimoeljono, Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Ignasius Jonan dan sebagainya.

Sementara itu, ketua lembaga negara yang tampak antara lain Ketua DPR Bambang Soesatyo, Gubernur BI Perry Warjiyo, Ketua MPR Zulkfli Hasan dan sebagainya. Mereka semua mengantre untuk bertemu Jokowi yang berada di dalam Istana Negara bersama Ibu Negara Iriana.

Sebelum ke Istana, Jokowi dan Ibu Negara menjalani ibadah Salat Idulftri di Masjid Istiqlal, Jakarta.

Setelah menerima para pejabat, pintu Istana akan dibuka bagi masyarakat yang ingin bersilaturahmi dengan Presiden. Kegiatan silaturahmi dengan masyarakat ini akan dimulai pada pukul 09.30 WIB hingga pukul 11.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pegagan Berpotensi Memperbaiki Daya Ingat, Guru Besar UGM: Meningkatkan Dopamin

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 13:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement