Advertisement

Viral: Nekat Terobos Palang Kereta Api, Pembonceng Malah Terjungkal

Chelin Indra Sushmita
Selasa, 04 Juni 2019 - 03:57 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Viral: Nekat Terobos Palang Kereta Api, Pembonceng Malah Terjungkal Perlintasan kereta api. (Solopos/Dok)

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO--Seorang pengendara sepeda motor mengalami kejadian tak terduga. Lebih parahnya lagi, kejadian itu sempat terekam dalam video dan menjadi viral di akun Instagram @agendasolo, Minggu (3/6/2019).

Video viral tersebut merekam pengendara sepeda motor berboncengan yang nekat menerobos palang kereta api. Nahas, aksi pengendara sepeda motor tersebut membawa petaka bagi orang yang dibonceng. Sebab, palang kayu itu yang dalam proses turun itu mengenai kepala si pembonceng.

Advertisement

Akibat kejadian tersebut, helm yang dikenakan si pembonceng jatuh. Beruntung dia tidak ikut terjatuh akibat aksi nekat si pengendara sepeda motor.

Nyuwun kawigatosanipun untuk pengguna jalan di mana pun kalian berada. Entah yang di jalan lagi otw #mudiksolo atau yang sudah sampai #kotasolo, kami hanya berpesan tetap tertib berlalu lintas dan sabar ya. Kalau misal ada #keretaapi mau lewat yang sabar. Apalagi palangnya sudah ditutup. Jangan ditantang, atos bro,” tulis @agendasolo yang membagikan ulang video unggahan @kotasolo_fp.

Video viral tersebut menuai beragam respons lucu dari netizen. Beberapa netizen menilai pengandara di Kota Solo memang masih cukup semrawut.

Aku pendatang yang kuliah di Solo. Setiap lampu lalu lintas ada tulisan, tertib berlalu lintas cermin budaya Solo. Dan aku tertawa seketika apabila melihat para pengendara motor pasti ugal-ugalan di Solo,” komentar @septiann.io.

Mau ketawa takut dosa. Langsung auto-putus. Semoga diberi ketabahan di bulan Ramadan ini. Mungkin nahan malu sama sakit. Jadi jalan lurus aja. Aku tahu perasaan dia,” imbuh @kikypharamita.

Pengin ngakak tapi takut dosa. Untung bukan kepalanya yang lepas. Keburu ngapain itu nekat meneronos,” tanya @deborakensha.

Biasa, pengendara motor tertib yang depan. Lengkap pakai helm, jaket, celana, sepatu, SIM, KTP, STNK. Tapi, sayang otaknya ketinggalan ya kayak gitu. Maklum,” imbuh @henoprakoso.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : solopos.com

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Kereta Api Prameks Jogja-Kutoarjo Rabu 24 April 2024

Jogja
| Rabu, 24 April 2024, 05:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement