Lebaran Pertama Tanpa Bu Ani, Seperti Ini Ungkapan Kesedihan SBY

SBY, Ibas dan AHY. - Ist/ Twitter @jansen_jsp
03 Juni 2019 14:17 WIB Newswire News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA-- Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono masih berduka sepeninggal sang istri, Ani Yudhoyono. Ketua DPP Partai Demokrat Jansen Sitindaon mengatakan kondisi SBY terkini. Bahkan, kata dia, SBY masih terus menangis hingga tengah malam kemarin.

Jansen mengatakan, ia beserta beberapa politisi Demokrat yang lainnya masih tetap mendampingi dan menghibur SBY sepeninggal Ani Yudhyono yang telah dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Minggu (2/6/2019).

Kondisi SBY itu diungkapkan Jansen melalui akun Twitter pribadi miliknya @jansen_jsp pada Senin (3/6/2019) siang hari ini.

Ia juga turut mengunggah foto SBY yang tengah duduk ditemani oleh kedua anaknya, Agus Harimurti Yudhoyono dan Edhie Baskoro Yudhoyono.

"Tadi malam di Cikeas. Pak SBY masih sangat sedih dan beberapa kali masih menangis. Kami menemani dan menghibur beliau sampai hampir pukul 12 malam. Kemudian bapak istirahat," kata Jansen.

Jansen berujar, SBY juga sempat menyampaikan bahwa lebaran tahun ini merupakan kali pertama yang harus ia jalani tanpa istri tercintanya, Ani Yudhoyono.

"Kata beliau semalam "ini lebaran pertama saya tanpa Ibu Ani, sedih sekali rasanya". Tetap kuat bapak," tulis Jansen.

Diketahui sebelumnya, SBY masih menyimpan kenangan yang mendalam usai ditinggal istrinya, Ani Yudhoyono. Bahkan SBY masih terus meneteskan air mata tatkala berbicara mengenai sosok Ani.

Hal tersebut dikatakan oleh Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Hinca Panjaitan saat mengunjungi SBY di kediamannya di Cikeas, Bogor, hari ini.

"Ya beliau masih perlu menata ya, kadang kalo kita berbicara tentang Bu Ani beliau masih menangis kami mencoba menghibur," kata Hinca.

Sumber : Suara.com