Advertisement

Rocky Gerung & Ani Yudhoyono Berencana Bikin Vlog, tetapi Tak Terwujud

Akhirul Anwar
Minggu, 02 Juni 2019 - 16:47 WIB
Abdul Hamied Razak
Rocky Gerung & Ani Yudhoyono Berencana Bikin Vlog, tetapi Tak Terwujud Ani Yudhoyono menyemangati ribuan anak-anak yang hadir dalam acara puncak peringatan Seabad Kebangkitan Nasional di Lapangan Monas, Jakarta, Minggu (11/5/2008). - Antara/Widodo S. Jusuf

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Rocky Gerung dan Ani Yudhoyono berencana membuat vlog, tetapi tidak sempat terwujud. Rocky mengungkapkannya dalam testimoni melalui akun Twitter @rockygerung.

Rocky mengatakan sering berdiskusi dengan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhyono dan seringkali Ibu Ani ikut berpendapat. Selama Ani Yudhoyono dirawat pun sudah tiga kali Rocky menjenguk di Singapura. 

Advertisement

"Saya rutin diskusi dengan pak SBY, tentang banyak tema. Sering Ibu Ani ikut, dan aktif berpendapat. Tiga kali saya jenguk beliau di Singapura, dari masih bisa bercanda, sampai terakhir, seminggu lalu, ia melemah." cuit Rocky.

Satu bulan sebelum sakit, Ani Yudhoyono meminta untuk diwawancarai oleh Rocky tentang etika, kebudayaan dan kaum perempuan. Ibu Ani ingin mengungkapkan pengetahuan dan pengalamannya selama menjadi ibu Negara. 

"Saya bersedia menjadi “penggali” pikiran beliau. Kita berencana memulainya dalam bentuk percakapan vlog. Bahkan ia minta harus kontroversil: “Supaya ada yang bully”, kata Ibu Ani. Saya ngakak:)). Konsep sudah disusun, tapi tak sempat diwujudkan. Selamat jalan Ibu Ani." kata Rocky.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kembali Tampil di Pilkada Gunungkidul Tahun Ini, Ini Gagasan yang Diusung Sutrisna Wibawa

Gunungkidul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 20:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement