Advertisement

Bocah 8 tahun Meninggal dalam Kecelakaan di Tol Solo-Sragen

Wahyu Prakoso
Jum'at, 31 Mei 2019 - 09:37 WIB
Nina Atmasari
Bocah 8 tahun Meninggal dalam Kecelakaan di Tol Solo-Sragen Petugas mengamankan mobil yang mengalami kecelakaan di Jalan tol Solo-Sragen KM. 501, Karanganyar, Kamis (30/5 - 2019). (Istimewa)

Advertisement

Harianjogja.com, KARANGANYAR – Sebuah mobil mengalami kecelakaan tunggal di jalan tol Solo-Sragen KM. 501, Karanganyar, Kamis (30/5/2019) pukul 10.30 WIB. Kecelakaan mengakibatkan satu orang meninggal, Adam Putra Wicaksono, 8, dan dua orang mengalami luka lecet-lecet yang dilarikan ke RSUD Dr. Moewardi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, mobil Nissan Evalia berplat nomor A 1264 GM yang dikemudikan oleh Angga Dwi Wicaksono, 36, menabrak pagar pengaman jalan. Mobil tersebut membawa tiga penumpang, yaitu Ani Susilowati, 36; Indah Ismawati, 61; Angga Dwi Wicaksana, 8.

Advertisement

Dua penumpang, Ani Susilowati dan Indah Ismawati, mengalami luka lecet-lecet yang langsung dilarikan ke RSUD Dr. Moewardi oleh petugas. Adam Putra Wicaksono mengalami luka di bagian kepala dan meninggal dunia di tempat kejadian.

Kasatlantas Polres Karanganyar, AKP Faris Budiman, melalui Kanit Laka, IPTU Sutarno, menjelaskan, mobil berwarna silver tersebut melaju dari arah timur ke arah barat. Kendaraan melaju dengan kecepatan 80 kilometer per jam dan berjalan terlalu ke kiri hingga menabrak pembatas jalan.

“Prediksi kami, pengemudi mengalami kelelahan dan mengantuk saat berkendara. Mereka merupakan pemudik dari Serang yang menuju Surabaya,” katanya melalui sambungan telepon. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos.com

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Pemadaman Jaringan Listrik di Kota Jogja Hari Ini, Cek Lokasi Terdampak di Sini

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 06:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement