Advertisement

Derita Asam Urat, Darah Tinggi, & Diabetes, Mustofa Nahrawardaya Dibawakan Obat oleh Istrinya

Newswire
Minggu, 26 Mei 2019 - 20:07 WIB
Budi Cahyana
Derita Asam Urat, Darah Tinggi, & Diabetes, Mustofa Nahrawardaya Dibawakan Obat oleh Istrinya Mustofa Nahrawardaya - Instagram AkunTofa

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Istri Mustofa Nahrawardaya, Cathy Ahadianty menjenguk suaminya yang diperiksa di Gedung Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, karena dugaan penyebaran hoaks.

Cathy membawakan sejumlah obat untuk Mustofa yang sedang sakit ketika diciduk penyidik Polri d irumahnya dini hari tadi.

Advertisement

“Makanya saya bawa obat karena beliau [Mustofa] masih sakit,” kata Cathy di Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Minggu (26/5/2019).

Menurut Cathy, Mustofa menderita tiga penyakit serius, yakni asam urat, darah tinggi dan diabetes. Perempuan berkerudung itu merasa heran apabila ada opini yang menyebut suaminya sebagai provokator aksi 22 Mei.

“Asam urat, darah tinggi, diabet. Tadi parah asam urat. Jadi agak aneh ada yang nulis bapak itu provokatornya kerusuhan. Jangankan ke situ. Turun dari tempat tidurnya tak bisa," tutur Cathy.

Mustofa diciduk dirumahnya di Bintaro ketika dini hari tadi atau menjelang sahur. Kini dia telah dijadikan tersangka dalam kasus dugaan hoaks.

Dalam surat perintah penangkapan terhadap Mustofa terkait dengan kasus dugaan Hoaks. Hal itu berdasarkan adanya laporan polisi dengan nomor LP/B/0507/V/2019/BARESKRIM, tanggal 25 Mei 2019.

Dalam surat itu, Mustofa disangka melanggar Pasal 45A ayat 2 Jo Pasal 28 ayat 2 Undang-undang 19 tahun 2016 dan Pasal 14 ayat 1 dan 2 dan atau Pasal 15 undang-undang nomor 1 tahun 1946.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Simak! Jalur Trans Jogja Lengkap, ke UGM, UNY, Rumah Sakit dan Tempat Wisata

Jogja
| Sabtu, 27 April 2024, 09:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement