Advertisement

Rusuh di Rutan Siak, Napi Diduga Kuasai 3 Unit Senjata Laras Panjang

Newswire
Sabtu, 11 Mei 2019 - 15:07 WIB
Sunartono
Rusuh di Rutan Siak, Napi Diduga Kuasai 3 Unit Senjata Laras Panjang Petugas gabungan berjaga di depan puing bangunan Rutan yang hangus terbakar pasca kerusuhan di Rutan Kelas II B Siak Sri Indrapura, Kabupaten Siak, Riau, Sabtu (11/5/2019). - Ist/Antara.

Advertisement

Harianjogja.com, SIAK—Sejumlah narapidana diduga menguasai tiga unit senjata laras panjang milik petugas saat kerusuhan terjadi di Rutan Klas IIB Siak, Riau, Sabtu (11/5/2019) dinihari.

Dari informasi dihimpun Antara diduga narapidana yang berada di dalam lapas telah menguasai tiga unit senjata laras panjang cadangan milik penjaga rutan yang tertinggal. Pasalnya setelah mengamuknya warga binaan, semua petugas rutan tak di dalam lagi.

Advertisement

Saat peristiwa itu terjadi, Kasat Narkoba Polres Siak AKP Jaelani terkena tembakan yang diduga berasal dari arah napi. Pada dini hari tadi anggota mencoba menenangkan warga binaan yang tidak terima dengan perlakuan sipir. Kemudian memang ada benturan benda tumpul.

"Semuanya harap tenang, jangan ada yang berbuat anarkis," lontar Kasat Jailani saat itu.

Namun, imbauannya malah dibalas dengan tembakan ke arah lengan sang pemimpin di satuan Narkoba Polres Siak itu. Seluruh personil yang berada di dekat AKP Jailani sontak terkejut dan langsung melarikannya ke Rumah Sakit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Perayaan Paskah 2024, Tim Jibom Polda DIY Melakukan Sterilisasi Sejumlah Gereja di Jogja

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 01:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement