Advertisement

Bandara Soetta Siapkan 111.000 Takjil Setiap Hari

Newswire
Selasa, 07 Mei 2019 - 16:07 WIB
Sunartono
Bandara Soetta Siapkan 111.000 Takjil Setiap Hari Takjil di Masjid Jogokariyan Mantrijeron Kota Jogja. - Harian Jogja/Desi Suryanto

Advertisement

Harianjogja.com, TANGERANG--Kantor Cabang Utama Bandara Internasional Soekarno-Hatta Tangerang Banten telah menyiapkan 111.000 boks takjil selama bulan Ramadan untuk penumpang dan diberikan secara gratis.

M Suriawan Wakan selaku Executive General Manager, Bandara Internasional Soekarno-Hatta mengatakan, penyediaan Takjil gratis, Safari Ramadan, mudik bareng gratis serta mempercantik bandara dengan dekorasi bertajuk Ramadan adalah bagian dari tradisi yang dilaksanakan setiap tahunnya.

Advertisement

"Sesuai dengan komitmen perusahaan, kami selalu memberikan pelayanan prima. Kami menyediakan Takjil gratis khusus bagi para pengguna jasa," katanya.

Setidaknya untuk di Terminal 1, 2 dan 3 serta kargo masing-masing area tersebut akan tersedia sebanyak 3.700 boks Takjil. Dengan begitu total selama satu bulan penuh akan menyediakan 111.000 boks Takjil.

Penyediaan Takji bertujuan untuk mempermudah penumpang pesawat atau pun pengantar untuk berbuka puasa jika waktu saatnya tiba. Sebab, seperti diketahui beberapa jadwal penerbangan dilakukan menjelang berbuka puasa.

Sedangkan Safari Ramadan adalah program manajemen yang berkunjung kepada warga sekitar Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Untuk tahun ini terdapat 12 titik daerah yang tersebar di lima kecamatan sekitar.

Bahkan pada tahun ini, kata Wakan, akan ada Halal Park di Plaza Terminal 3. Halal Park. Tahap I akan mulai dibuka pada akhir Mei 2019 di Plaza Terminal 3, menghadirkan 40 tenant dari berbagai bidang usaha antara lain F&B, ritel, fashion, beauty, perbankan BUMN, perbankan syariah, UMKM, Pegadaian, berbasis Zakat, hingga co-working space dan lain sebagainya.

"Nantinya Halal Park ini total akan memiliki 120 tenant yang berdiri di atas lahan seluas 8.000 meter persegi," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Kereta Prameks Jogja-Kutoarjo, Jumat 29 Maret 2024

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 03:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement