Diberi Ucapan Selamat Ultah, Amien Rais Hanya Diam

Amien Rais saat tiba dan berada di TPS 123 Condongcatur, Rabu (17/4/2019). - Harian Jogja/Gigih M. Hanafi
26 April 2019 20:47 WIB Newswire News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Politikus senior Amien Rais enggan bicara soal ulang tahunnya yang ke-75 pada Jumat (26/4/2019).

Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-75. Amien sempat berada di Kantor Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo - Sandiaga di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Jumat (26/4/2019).

Namun Amien Rais tidak mau memberikan pernyataan terkait harapan seiring bertambah usianya.

Juru Bicara BPN Prabowo - Sandiaga, Andre Rosiade yang sedang berada di lokasi mengatakan kalau Amien sedang berada di dalam ruangan.

"Pak Amien ada, lagi ulang tahun," kata Andre.

Amien yang juga mantan Ketua MPR itu kemudian terlihat keluar dari salah satu ruangan didampingi oleh Tasniem Fauzia Rais.

Para awak media sontak langsung mengucapkan selamat ulang tahun kepada Amien Rais namun tidak mendapatkan respons.

Amien pun tidak bergeming saat ditanya harapannya pada usianya yang baru. Amien terus berjalan menuju mobilnya dan meninggalkan lokasi.

Sebelumnya salah satu putri Amien, Hanum Rais menyampaikan ucapan selamat ulang tahun untuk ayahnya. Hanum menyebutkan kalau Ayahnya saat ini berada paling depan dalam barisan perjuangan.

"3/4 abad dan ia akan berdiri paling depan dalam perjuangan kita bersama. Nikmat kesehatan hingga kini adalah kode dari Allah agar terus berjuang. Terima kasih atas semua ucapan untuk beliau. Mohon doa, keteguhan, dan kekuatan serta keikhlasan dalam berjuang. Selamat sholjum," tulis Hanum melalui akun Twitter pribadinya @hanumrais pada Jumat (26/4/2019).

Sumber : Suara.com