Advertisement

Jokowi Naik MRT Ditemani Artis Setelah Rapat dengan Relawan

Newswire
Sabtu, 20 April 2019 - 21:57 WIB
Sunartono
Jokowi Naik MRT Ditemani Artis Setelah Rapat dengan Relawan Warga menunjukkan jarinya yang telah dicelupkan ke dalam tinta usai memberikan hak suaranya dengan latar poster Calon Presiden - Calon Wakil Presiden nomor urut 01 Joko Widodo - KH Ma'ruf Amin di Surabaya, Jawa Timur, Rabu (17/4/2019). - ANTARA FOTO/Zabur Karuru

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Capres nomor urut 1 Jokowi menggunakan kereta MRT setelah melakukan pertemuan tertutup dengan para relawan, Sabtu (20/4/2019). Jokowi menaiki kereta MRT dari Stasiun Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, menuju Stasiun Lebak Bulus, untuk seterusnya menuju ke Istana Bogor.

Ketika menaiki kereta MRT, Jokowi ditemani oleh sejumlah artis, seperti Olla Ramlan, Kirana Larasati, Yasmine Wildblood, Bedu, Kristina, Chacha Frederica.

Advertisement

Dari kalangan relawan, ada Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi – Maruf Amin, Erick Thohir, dan juga tokoh pertelevisian Wishnutama.

Jokowi, berjalan kaki bersama mereka dari Hotel Kempinski ke Stasiun MRT Bundaran HI. Setibanya di stasiun, Jokowi langsung disambut teriakan calon penumpang yang kaget atas keberadaannya.

"Presiden, presiden, presiden," teriak penumpang. Mereka lantas meminta Jokowi mau berswafoto. Seusai meladeni swafoto, Jokowi memasuki gerbong kereta bersama artis pendukung.

Dalam kereta, para artis berebut foto bersama dengan Jokowi. Tak hanya itu, mereka juga mengabadikan momen itu melalui vlog.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Dukung Kelestarian Lingkungan, Pemda DIY Mulai Terapkan Program PBJ Berkelanjutan

Jogja
| Kamis, 28 Maret 2024, 16:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement