Advertisement

Ibu Meregang Nyawa, Bayi di Kandungannya Juga Ikut Meninggal

Newswire
Rabu, 10 April 2019 - 14:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Ibu Meregang Nyawa, Bayi di Kandungannya Juga Ikut Meninggal Ilustrasi bayi meninggal. - Okezone

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Bayi yang dikandung oleh wanita misterius yang ditemukan tewas di Taman Kota, dekat Jalan Tol Jagorawi, Kelurahan Kebon Pala, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur ikut meninggal. Usia bayi sekitar 8-9 bulan kandungan.

Kapolsek Makasar, Kompol L. Lumban mengatakan, bayi yang dikandung korban berjenis kelamin laki-laki. Namun bukan disebabkan karena penganiayaan.

Advertisement

"Menurut dokter karena ibunya meninggal, bayi itu ikut meninggal, jadi tidak ada bekas tendangan ya," ujar Lumban di Polda Metro Jaya, Rabu (10/4/2019).

Dari hasil pemeriksaan, diduga wanita tersebut adalah orang yang biasa menghabiskan waktu di rumah karena sedang hamil. Selain itu, bayi dalam kandungannya juga sehat.

"Menurut dokter, wanita ini orang rumahan, bersih, terus gini bayinya itu bayi sehat. Kalau prediksi dokter, kalau dari umur satu bulan ini kandungannya sudah dirawat karena ini bagus kondisi bayi sehat," ungkap dia.

Sebelumnya, jasad korban kali pertama ditemukan seorang pemuda bernama Irfan Jaya, 20. Saksi awalnya turun dari angkutan umum karena hendak menangkap burung lovebird.

Namun sesampainya di taman tersebut, pemuda itu mencium bau busuk dan ternyata bersumber dari jasad perempuan.

Adapun ciri-ciri korban, yakni berusia antara 20 sampai 25 tahun, tinggi 150 sentimeter dan memunyai rambut lurus sebahu, tahi lalat pada bagian bawah telinga sebelah kanan. Selain itu, ada bekas luka bakar pada betis sebelah kanan dan memiliki satu gigi berwarna hitam dan sedang hamil.

Saat ditemukan sudah terbujur kaku, perempuan itu mengenakan baju warna hijau muda dengan motif garis-garis dan celana legging hitam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Anggota DPR RI Sebut Perlu Ada Honor untuk Pengambil Sampah Rumah Tangga di Jogja

Jogja
| Kamis, 25 April 2024, 14:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement