Advertisement

Yusuf Mansyur Minta Persahabatan Jokowi & Prabowo Jadi Teladan

Moh Khodiq Duhri
Minggu, 31 Maret 2019 - 21:27 WIB
Budi Cahyana
Yusuf Mansyur Minta Persahabatan Jokowi & Prabowo Jadi Teladan Yusuf Mansur memberi siraman rohani di halaman rumah Ketua DPRD Sragen, Bambang Samekto, di Gondang, Sragen, Minggu (31/3/2019). - Solopos/Moh. Khodiq Duhri

Advertisement

Harianjogja.com, SRAGEN -- Pendakwah Yusuf Mansyur mengajak masyarakat tetap rukun meski memiliki perbedaan pandangan politik dalam Pemilu 2019. Yusuf Mansyur meminta masyarakat mencontoh dua calon presiden (capres) yang tetap bersahabat meski berebut kursi presiden.

“Dalam debat capres semalam, dua-duanya sudah menyatakan pemilu tidak akan mengubah persahabatan mereka. Mereka tetap bersahabat. Ini yang perlu diteladani oleh para pendukung kedua capres. Capresnya saja bersahabat, mengapa para pendukungnya tidak,” kata Yusuf Mansyur saat ditemui wartawan sebelum mengisi siraman rohani di halaman rumah Ketua DPRD Sragen, Bambang Samekto, di Gondang, Sragen, Minggu (31/3/2019).

Advertisement

Yusuf tidak memungkiri selama ini dia lebih banyak diundang mengisi kegiatan siraman rohani yang digelar kubu pendukung pasangan calon (paslon) nomor urut 01, Jokowi-Ma'ruf Amin. Meski begitu, dia menegaskan dirinya selalu berusaha tidak memihak salah satu kubu.

“Saya membicarakan kebaikan semua capres, tidak hanya satu capres. Omongan kita ini kan sebuah investasi. Omongan itu adalah doa. Jadi, lebih baik itu mengomongkan kebaikan. Berbicara kebaikan itu adalah sedekah suara. Sama seperti orang azan dan baca Alquran. Itu sedekah suara. Saya yakin insya Allah Pemilu 2019 tetap akan membawa kedamaian,” ujar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Stok dan Jadwal Donor Darah di Jogja Hari Ini, Jumat 19 April 2024

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement