Advertisement

Ma'ruf: Sekarang Jokowi Sudah Tidak Kalah, tetapi Menangnya Baru Sedikit

Newswire
Jum'at, 29 Maret 2019 - 13:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Ma'ruf: Sekarang Jokowi Sudah Tidak Kalah, tetapi Menangnya Baru Sedikit Ma'ruf Amin. - Bisnis/Muhammad Ridwan

Advertisement

Harianjogja.com, PALEMBANG--KH Ma'ruf Amin melakukan kampanye di Palembang, Sumatera Selatan. Dalam kunjungannya,  calon wakil presiden nomor urut 01 itu menemui generasi milenial dalam deklarasi Brigade Mahasiswa Jokowi-Amin. Dia juga berencana mendatangi ulama di daerah itu.

"Hari ini, saya langsung dari Jogja ke Palembang. Ada empat acara. Ada bersama milenial, ada bersama ulama. Jadi ada beberapa acara untuk memantapkan di Sumsel, khususnya Palembang," kata KH Ma'ruf Amin yang ditemani istri Nyai Wuri Esty Handayani dan putri Siti Mamduha di Palembang, Jumat (29/3/2019).

Advertisement

Pada Pemilu 2014, Joko Widodo kalah tipis dari Prabowo Subianto di Sumatera Selatan, sehingga dengan adanya safari politik itu ia berharap elektabilitas pasangan calon nomor urut 01 akan meningkat. Sementara saat ini diklaim sudah berimbang.

Tidak berpuas diri sampai di situ, Jokowi-Ma'ruf menargetkan lebih unggul di Sumatera Selatan pada Pemilu 2019, tidak seperti pada 2014.

"Sekarang sudah tidak kalah, tetapi menangnya baru sedikit. Untuk itu, akan terus kami genjot di sisa waktu ini agar menangnya agak lebih banyak," ujar KH Ma'ruf.

Setelah menemui generasi milenial, KH Ma'ruf akan melaksanakan salat Jumat di Masjid Pondok Pesantren Al Ittifaqiyah di Ogan Ilir sekaligus bersilahturahmi dengan kiai, ulama dan tokoh Kabupaten Ogan Ilir.

KH Ma'ruf pun akan menghadiri pelantikan Jaringan Kyai dan Santri Sumatera Selatan (JKSS) dan deklarasi kiai dan santri untuk paslon nomor urut 01 di Hall JSC Jakabaring.

Safari politik akan diakhiri dengan silaturahmi dengan pengasuh dan para santri Pondok Pesantren Aulia Cendekia, Talang Jambe, Sukarame, Palembang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Imsak dan Buka Puasa Wilayah Jogja dan Sekitarnya, Jumat 29 Maret 2024

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 02:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement