Advertisement

Sandiaga Dangdutan Bareng Cita Citata di Sragen

Feni Freycinetia Fitriani
Minggu, 24 Maret 2019 - 21:37 WIB
Budi Cahyana
Sandiaga Dangdutan Bareng Cita Citata di Sragen Pengusaha yang juga calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno, menyapa peserta saat tampil sebagai pembicara pada acara Young Entrepreneur Summit 2019 di Sragen, Jawa Tengah, Minggu (24/3/2019). Kegiatan yang diselenggarakan oleh Kahmipreneur tersebut merupakan program inspiratif dalam menciptakan pengusaha muda yang andal. - ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha

Advertisement

Harianjogja.com, SRAGEN -- Calon wakil presiden (cawapres) nomor 02 Sandiaga Uno memulai kampanye terbuka pada Minggu (24/3/2019) di Sragen, Jawa Tengah.

"Banyak kota-kota besar yang minta saya datangi pertama kali. Namun, saya pilih Sragen. Kenapa? Karena di sini banyak anak-anak muda yang punya potensi menjadi wirausaha," ungkapnya seperti dikutip dalam siaran live di akun Facebook Sandiaga Uno, Minggu (24/3). 

Advertisement

Kedatangan Sandi di Sragen bukan hanya untuk kampanye, tapi juga menghadiri acara Festival Anak Muda bertajuk Sragen Young Entrepreneur Summit 2019. Acara tersebut diadakan oleh Indonesia YES 2019. 

Setelah memberikan kata pembuka, khalayak di  Sasana Manggala Sukowati, Sragen, dihibur oleh penyanyi dangdut Cita Citata. Penyanyi muda yang dikenal dengan lagu Sakitnya Tuh Di Sini tersebut mengajak Sandi untuk ikut bernyanyi dan berjoget. 

Sandi yang memakai jaket warna biru tua dan celana cokelat muda tersebut tampak fasih melantunkan lagu dangdut tersebut. Warga yang ikut acara kampanye pun tak lupa berjoget mengikuti irama musik. 

"Insyaallah yang di sini tidak bikin sakit hati," ucap Sandi. 

Setelah itu, Sandi dan Cita juga menyanyikan lagu Sayang yang dipopulerkan oleh pedangdut muda Via Vallen. Tak menunggu lama, barisan emak-emak yang awalnya duduk manis langsung menyeruak dan maju ke atas panggung untuk berjoget bersama. 

Adapun Prabowo Subianto, pasangan Sandi dalam Pilpres 2019, mengawali kampanye terbuka di Manado dan Makassar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pilkada Kulonprogo: Pendaftaran Panwascam Dibuka, Kebutuhan Formasi Menunggu Hasil Tes

Kulonprogo
| Sabtu, 27 April 2024, 07:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement