Advertisement

TKN Tawarkan 4 Nama Jadi Moderator Debat Keempat Pilpres

Newswire
Sabtu, 23 Maret 2019 - 00:27 WIB
Sunartono
TKN Tawarkan 4 Nama Jadi Moderator Debat Keempat Pilpres Calon Presiden dalam Pilpres 2019 Joko Widodo (kanan) berbincang dengan Capres Prabowo Subianto di sela-sela pengambilan nomor urut pasangan calon untuk pemilihan Presiden 2019, di kantor KPU, Jakarta, Jumat (21/9/2018). - Reuters/Darren Whiteside

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-- Tim Kampanye Nasional Jokowi – Maruf Amin mengajukan empat nama untuk menjadi moderator debat keempat Pilpres 2019. Pengajuan tersebut disampaikan saat TKN Jokowi – Maruf Amin mengikuti rapat lanjutan debat keempat dan kelima bersama KPU RI, Jumat (22/3/2019).

TKN mengajukan dua nama dari media penyelenggara, yakni M-Tec dan Metro TV. Keempat nama tersebut adalah Reza Ramadhansyah (SCTV), Kania Sutisna Winata (Metro TV), Zulfikar Naghi (SCTV), Aviani Malik (Metro TV).

Advertisement

"Untuk usulan dari TKN 01 ada empat nama yang nanti masih sebagai bahan rapat berikutnya," ujar Direktur Program TKN Aria Bima.

Menurut Aria, salah satu nama yang diajukan Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto – Sandiaga Uno sebagai moderator adalah Ryan Wiedaryanto (Indosiar).

Aria menjelaskan, nantinya dari nama-nama yang diajukan akan dipilih dua nama untuk memimpin jalannya debat keempat.

"Masalah moderator dari lobi hari ini belum mengerucut ke dua nama. Berikutnya akan diputuskan secara bersama-sama kembali antara KPU, BPN 02 dan TKN," jelas Aria.

Aria menganggap, moderator debat ketiga, Alvito Deannova dan Putri Ayu Ningtyas adalah konfigurasi moderator muda dan moderator senior yang baik. Moderator muda disebut bisa mencairkan suasana dan yang senior bisa mengarahkan debat dengan baik.

"Konfigurasi senior dan junior, kami pengin kayak alvinto dan Putri kemarin itu saling melengkapi. Kami ingin terus ada konfigurasi itu, ada senoritas ada juniornya juga yang lebih bisa membuat cair," pungkas Aria.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Disbud DIY Rilis Lima Film Angkat Kebudayaan Jogja

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 19:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement